Pelaksanaan Musrembang Nagori Panombean Huta Urung Tahun 2023 Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Musrembang Nagori Panombean Huta Urung tahun 2023 dihadiri oleh Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar, Pj. Pangulu Panombean Huta Urung Marinus Siallangan, Kasi Trantib, Kasi Ekbang, Kasi PMN, UPTD Pendapatan, UPTD Kesehatan, Pendamping Desa, Ketua Maujana, perangkat desa dan Gamot masing-masing dusun beserta masyarakat dan tokoh masyarakat Nagori Panombean Huta Urung kecamatan Jorlang Hataran," Kamis (26/1/2023).

Dalam sambutan Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar, menyampaikan kepada semua perangkat desa agar lebih berperan aktip dalam pelayanan kepada masyarakat sesuai tipoksi masing-masing, terlebih kepada gamot masing-masing dusun di Nagori panombean huta urung ini,agar mengarahkan masyarakatnya untuk bergotong royong, supaya ada perkembangan dan kemajuan nagori panombean huta urung ini,"ujarnya.

Selanjutnya Ketua Maujana Baruman Sinaga menyampaikan, harapan masyarakat nagori panombean huta urung memohon sebagai mana harapan masyarakat sesuai janji pihak PTPN lV Unit Bah birong ulu akan memperbaiki sepanjang jalan 8.25O km, dari bukit 1 menuju panombean huta urung dan semua lending sepanjang jalan nagori panombean huta urung, agar semua sarana pertanian dan persawahan lancar,dan juga anak sekolah tidak ada kendala.

Dan masyarakat berharap kepada pihak uptd kesehatan agar memberikan pelayanan yang baik kepada kami seperti obat-obatan kesehatan, karena selama ini sangat kurang pelayanan terhadap kami terlebih terhadap lansia, jadi harapan kami kedepan agar bisa mengontrol setiap bulan.

Selanjutnya Pj Pangulu Nagori Panombean Huta urung, Marinus Siallangan menyampaikan, kepada masyarakat dengan hasil rapat ini akan kita usulkan kepada pemerintah, semoga apa yang kita harapkan dan hasil rapat ini, semua di tampung oleh pemerintah dan marilah kita saling bahu membahu dan kerja sama sebagaimana nagori kita ini semakin maju kedepan,"ujarnya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini