Polresta Deli Serdang Buka Puasa Bersama Tahanan

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang diwakili Kabag SDM Kompol Slamet Riyadi dan Kabag Ren Kompol Danil Noor dan Kasat Tahti, AKP Edianto saat berbuka bersama para tahanan diruang Tahti Polresta Deli Serdang, Rabu (27/03/2024).

Lubuk Pakam, Metrokampung.com
Sebanyak 70 orang tahanan Rutan (Rumah Tahanan) Polresta Deli Serdang buka puasa di Ramadhan 1445 H, bersama dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang diwakili Kabag SDM Kompol Slamet Riyadi dan Kabag Ren Kompol Danil Noor serta Pejabat Uttama Polresta Deli Serdang diruang Tahti Polresta Deli Serdang, Rabu (27/03/2024).

Sebelum buka Puasa terlebih dahulu dilakukan Tauziah ( siraman rohani ) yang disampaikan langsung oleh Kasat Tahti Polresta Deli Serdang AKP Edianto.



Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan, acara buka puasa bersama dengan tahanan ini tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman. 

"Acara buka puasa bersama dengan tahanan ini tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman.  serta sebagai wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada mereka, terlebih sekarang bulan suci Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan," ujar Raphael.

"Melalui buka puasa bersama ini seluruh para tahanan akan lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali dimasyarakat akan kembali kejalan yang benar," sebut Raphael lagi.

Selain itu Kapolresta berpesan bahwa bulan Ramadhan ini para jauh dengan keluarga untuk itu agar tetap tabah dan bersabar.(Humas Polresta DS/Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini