Wakil Bupati Berangkatkan Tim safari Ramadhan di Pakpak Bharat

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd melepas keberangkatan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang akan berangkat mengunjungi Masjid-Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, saya atas nama Bupati Pakpak Bharat memberangkatkan saudara-saudara sekalian, dan mohon sampaiakan salam hangat kami, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, kepada seluruh umat muslimin yang saudara temui, ucap wakil Bupati Pakpak Bharat saat melepas keberangkatan Tim Safari Ramadhan ini.

Wakil Bupati lebih jauh menjelaskan, makna sesungguhnya dari safari adalah berjalan, bermusafir untuk mendapatkan syafaat dan berkah Allah.

Dalam hal ini kita berjalan menuju Masjid, memakmurkan Masjid-Masjid sebagaimana tuntunan ajaran yang kita ikuti, jelas dia kemudian.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, Drs Syafrizal bancin, MM secara khusus mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan adanya Tim Safari Ramadhan ini.

Kami sampaikan terimakasih, bahwa sepanjang sejarah Kabupaten Pakpak Bharat, Pemerintahnya tidak pernah absen dari Safari Ramadhan ini, setiap tahun yang saya yakin, Insya Allah hingga saat ini Masjid-Masjid yang ada telah dikunjungi, ini sangat luar biasa, ucap Syafrizal bancin.

Tim-tim Safari ramadhan ini akan bergerak mulai sore ini, mengunjungi banyak Masjid dan Mushalla yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, untuk selanjutnya akan bergerak bersama-sama, seluruh tim akan menuju Kecamatan Pagindar pada kamis 28 maret 2024.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini