1500 warga Hadiri Halal BI Halal Ir.H.Zahir, MAP

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Ir.H.Zahir, MAP ketua DPC PDIP Kabupaten Batu Bara menggelar halal BI halal tahun 2024 bersama tokoh masyarakat,sahabat dan relawan Zahir bertempat di pondopo Zahir jalan perintis kemerdekaan Desa Empat Negeri kecamatan Datuk limapuluh kabupaten Batu Bara, Minggu (28/04). 

Tujuan halal BI halal ini adalah untuk lebih mempererat tali silahturahmi baik itu dari tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para relawan. 

Ir.H.Zahir,  AP dalam sambutannya mengatakan ucapan terima sebesar besarnya kepada semua lapisan masyarakat yang menghadiri halal BI halal.sebelumnya saya  sampaikan selamat merayakan hari raya idul Fitri 1445 H mohon maaf dan batin, ucapnya. 




"Selanjutnya Ir.H.Zahir, MAP menyampaikan saya siap tampil dan ikuti pemilihan kepala daerah kabupaten batubara tahun 2024,mohon doa serta dukungannya dari semua lapisan masyarakat kabupaten batubara," ujarnya. 

Ir.H Zahir, MAP mengucapkan selamat atas terpilihnya H.Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil presiden Tahun 2024-2029.pemilihan Presiden dan wakil Presiden sudah usai marilah kita bersama merajut kembali kebersamaan dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju Indonesia Emas. 

Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Batubara atas pilihan yang telah  di berikan kepada PDIP kabupaten batubara dengan perolehan 10 kursi anggota DPRD kabupaten periode 2024-2029.

Turut hadir ketua MUI H.M.Hidayat LC,MA.Mhd Safii.SH.ketua DPRD,Norma Deli Siregar.SE. Sekda, Russian Heri Asisten I ,Camat dan mantan serta para kepala desa.

Pantauan Metro kampung. Com, sebanyak 1500 warga menghadiri halal BI halal baik itu dari tokoh agama ,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda.Pemuda Pancasila yang datang dari berbagai kecamatan di kabupaten Batubara(MK/DS) 
Share:
Komentar


Berita Terkini