Lolos Ke Semifinal, Tim Manager Merpati FC Akbar Maulana Apresiasi Tim Sepakbola Indonesia U 23

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Sepakbola Indonesia U 23 akhirnya memastikan lolos ke semi final piala Asia U 23 setelah menang adu pinalti 11-10 dengan tim Sepakbola Korea Selatan U 23 yang berlangsung Jumat (26/4/2024) dini hari di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar.

Keberhasilan tim Indonesia melaju ke semifinal yang merupakan sejarah buat Indonesia ini mendapat apresiasi dan pujian dari Presiden RI Joko Widodo serta beberapa kalangan pejabat dan penggiat olah raga sepakbola di tanah air.

Tidak hanya di kalangan atas saja, keberhasilan tim merah putih yang dilatih Shin Tae-yong ini pun terendus hingga ke Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. 

Di kecamatan Pantai labu keberhasilan Tim Merah putih juga mendapat apresiasi dan pujian dari Manager sepak bola Tarkam(antar kampung) Merpati FC Akbar Maulana.

"Saat di temui di tempat mangkalnya, di  Desa Pantai labu Pekan Jumat (26/4/2024) Akbar Maulana mengapresiasi dan sangat salut dengan perjuangan tim Indonesia U 23 pada saat pertandingan di perempat final bisa menang adu pinalti dengan Tim Korea Selatan," katanya.

"Terus terang Korea Selatan sepakbolanya sudah setingkat  level Eropa bisa kita kalahkan , ini merupakan prestasi yang luar biasa," ujarnya.

'Saya yakin dengan keberhasilan Tim Indonesia yang di Latih Shin Tae-yong menembus babak semi final  membawa dampak positif dan semangat bagi para penggiat bola, pengemar maupun bibit-bibit  pemain sepakbola di Tanah air termasuk di Kecamatan Pantai Labu.

Dengan lolos nya Indonesia ke semifinal Piala Asia U 23, kami mendoakan agar Indonesia di partai selanjutnya bisa menang dan meraih juara sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024 untuk mengharumkan Bangsa Indonesia yang kita cintai, Papar Manager Tim Merpati FC ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini