Nonton Bareng di ROT Caffe, Sinyal Ondim dan RA Bakal Berpasangan di Pilkada Langkat

Editor: metrokampung.com
Santai : Ondim dan RA tampak santai saat nobar kemarin. 

Langkat, Metrokampung.com
Nonton Bareng Ondim di ROT caffe, Stabat menarik perhatian  masyarakat. Walaupun timnas Indonesia U-23 gagal melangkah ke final, tapi Ondim tidak kecewa. 
       
"Ya, Uzbekistan terlalu kuat, jadi sulit untuk dikalahkan. Tapi para pemain kita sudah berjuang keras. Jadi, kalah pun ya tidak apa- apa. Teruslah berjuang dan kita pun harus terus mendukung mereka dengan penuh semangat, agar timnas kita tidak lagi dipandang sebelah mata,' ujar Ondim seusai pertandingan.
       
Nah, yang menarik saat nonton bareng (nobar) digelar di ROT caffe, Stabat, Senin malam (29/4/2024) itu, bukan cuma  mantan Plt. Bupati Langkat yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H.Syah Afandin, SH (Ondim) yang hadir, tapi juga anggota DPRD Sumut dari Partai Nasdem yang dikenal juga sebagai tokoh muda yang berpengaruh di Langkat, Ricky Antony (RA). 
       
Hadirnya RA langsung menimbulkan asumsi bahwa itu adalah sinyal bakal bergabungnya Ondim dan RA di Pilkada Langkat 2024.
       
Beberapa orang pendukung Ondim saat ditanya, apa pendapatnya kalau Ondim berpasangan dengan RA di Pilkada nanti, langsung menjawab dengan antusias.
     
"Yah, baguslah. Mereka tentu bisa menjadi pasangan yang kuat dan solid. Apalagi, RA dikenal sebagai sosok muda yang cerdas,  dermawan dan dekat dengan masyarakat. Kami tentu mendukung," ujar mereka dengan penuh semangat. 
       
Tapi, apakah benar itu sinyal bakal bergabungnya RA dan Partai Nasdem ke kubu Ondim atau hanya sekedar simbol politik tanpa tujuan yang jelas ?
       
Artinya, hanya kunjungan shilaturrahmi biasa, karena bagaimanapun saat ini kita masih dalam suasana lebaran.
       
Nah, pengamat politik, Muhammad Yunus (52) menilai Ondim dan RA masih menjalin komunikasi politik. Jadi, bisa saja nanti mereka berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024-2029.
       
"Ya, istilahnya mereka mau tahu, apa respon masyarakat kalau mereka berpasangan," ujarnya.
      
Namun, jika melihat banyaknya baleho Ondim yang dipasang BAPERA (Barisan Pendukung RA), Yunus mengaku yakin dan optimis jika RA mendukung Ondim.
       
"Ya, bisa- bisa mereka berpasangan di Pilkada 2024 ini," ujarnya.

Sayangnya, baik Ondim maupun Ricky Antony, saat ditanya, tidak mau menjawab.
       
"Apakah ini sinyal bahwa bang  Ondim dan Ricky Antony akan berpasangan dalam Pilkada nanti ?" tanya Metrokampung.
       
Keduanya  tidak menjawab. Yah, mungkin belum saatnya bagi mereka untuk menjawab pertanyaan tersebut. 
       
Jadi, kita tunggu saja apa perkembangan selanjutnya, dan kita tunggu juga  apa kejutan selanjutnya yang akan muncul menjelang pendaftaran para balon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Langkat.  (BD)
Santai : Ondim dan RA tampak santai saat nobar kemarin. 
Share:
Komentar


Berita Terkini