Pemilik Gudang SKJ Akui Truk yang Nabrak Rumah Warga Bukan Miliknya

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Hasang, Pemilik Gudang pengangkutan Sekawan Jaya (SKJ) di Jln By Pass Rantauptapat mengaku bahwa truk yang menabarak rumah warga bukan miliknya.

"Itu truk bukan milik saya, itu milik orang Medan ,jadi kenapa nama saya dicatut, pencemaran nama baik itu, saya bisa tuntut balik,"ujarnya kepada wartawan Rabu (24/4/2024).

Dijelaskammya, dia merasa sangat terkejut dengan adanya pemberitaan  di Media Online yang melibatkan namanya terkait salah satu truk yang menabrak rumah warga di daerah Labura sekitar bulan puasa lalu.

"Saya dapat informasi kalau supirnya  janji akan ketemu untuk menyelesaikan masalah itu sehabis lebaran,nomor HP/WA dan nama supirnya kan sudah ada sama mereka ( pihak korban) "kenapa nama saya dikait -kaitkan saya gak senang itu bukan truk saya," jelasnya.

Diharapkannya, agar kedua belah pihak yang berjanji berdamai sesuai perjanjian mereka silahahkan berhubungan aja langsung sama supir yang nabrak dan pemilik truknya. Jangan namanya dikait-kaitkan, sebab tidak ada hubungan dengan nya.

Informasi yang dihimpun pada hari jum'at (29/3/2024) sekira pukul 04.00 WIB rumah warga di daerah Labura berinisial MT  ditabrak oleh truk. 

Supir truk  mengaku  dari salah satu gudang pengangkutan Sekawan Jaya yang beralamat di Jln By Pass Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini