Sederhana, Ramah, Merakyat dan Terbuka : Ondim Didukung Jadi Bupati 2 Periode

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) mendapat dukungan kuat untuk menjadi Bupati 2 periode, sebab dia sudah terbukti mampu dan pernah menjadi Wakil Bupati dan Plt. Bupati Langkat.
       
Ya, sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati, dia tentu  sudah berpengalaman, sudah berbuat dan pendukungnya pun tentu sudah tersebar di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.
Seperti yang disampaikan Siti (39), warga Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu kepada Metrokampung, di Stabat, Jumat (26/4/2024), Ondim itu sosok pemimpin yang sederhana, ramah dan merakyat. Yah, pemimpin seperti itulah yang disenangi rakyat.
       
"Jadi, semoga pak Ondim sukseslah dan bisa kembali memimpin dengan pasangan yang sesuai dan berkualitas," ujar Siti sambil mengacungkan jempolnya.
       
Hal yang sama disampaikan Hery (42), warga Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang kepada Metrokampung saat menjenguk keluarganya yang sedang dirawat di RS Putri Bidadari, Sabtu (27/4/2024).
       
"Maunya sih berpasangan dengan Rizky, tapi kalau berpasangan dengan Tiorita pun ya gak apa- apa. Yang jelas, bang Ondim sudah terbukti bisa dan sudah berbuat saat menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati Langkat," ujarnya sambil tersenyum.

Ya, walaupun mendapat dukungan yang kuat, tapi siapa pasangannya belum ada yang tahu. Sebagian masyarakat berharap agar Ondim berpasangan dengan Rizky Yunanda Sitepu, tapi sebagian lagi menjagokannya untuk berpasangan dengan Ketua DPD. Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti.

Sederhana, Ramah dan Terbuka
Sementara itu, ada yang menarik saat mantan Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) mendaftar ke PDI-P, Jum'at (19/4/2024) yang lalu. Di kantor DPC. PDI-P Langkat itu, Ondim disambut oleh Ketua DPC. PDI-P Langkat, Ralin Sinulingga dan Sekretarisnya, yang juga Sekretaris Tim Penjaringan DPC. PDI-P Langkat, Ahmad Muhajir.
    
Sedangkan Ondim didampingi oleh puluhan pendukungnya yang notabene berasal dari para pengurus partai, baik dari DPD. PAN Kabupaten Langkat maupun dari DPW. PAN Sumut, para pengurus KONI Kabupaten Langkat, beserta para tokoh dan pelaku olahraga, ulama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan para relawan pendukungnya.
Bersama Tiorita : Ondim saat bersama Tiorita br Surbakti. Sampai saat ini Ondim masih digadang- gadang akan berpasangan dengan Tiorita br Surbakti. 

Ralin dalam sambutannya menegaskan, sudah lama mengenal Ondim. Jadi, dia berharap agar Ondim tidak berubah dan tetap menjadi tokoh dan sosok pemimpin yang sudah dikenal selama ini.
       
"Ya, saya  sudah lama mengenal beliau. Selama ini kami memang sudah saling kenal dan dekat. Jadi, tidak perlu lagi dijelaskan siapa itu Ondim, bagaimana orangnya dan bagaimana watak dan kepribadiannya, karena sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati dia sudah menunjukkan kapasitas, jiwa dan kepribadian yang baik, sehingga kami bisa saling mendukung, brrkordinasi dan bekerjasama dengan baik, karena saya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat. Pokoknya, begitu harmonislah, seperti adik- abang,"ujar Ralin. 
       
Dan yang membanggakan, tambahnya, dia begitu terbuka. Jadi, kalau menang lagi, Ralin pun berharap agar Ondim tidak berubah dan tetap seperti biasa.
       
"Ya, tetaplah sederhana, ramah dan terbuka," ujarnya. (BD)



Share:
Komentar


Berita Terkini