SMP Negeri 1 Salak Terpilih Sebagai Sallah Satu Sekolah Sehat Mewakili 6 dari Provinsi Sumatera Utara

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
Tim dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI mengunjungi SMP N 1 Salak, Kabupaten Pakpak Bharat,Kamis (25/04/2024). 

Didampingi langsung oleh Kepala SMP N 1 Salak, Tumpak Banurea, menjelaskan, kedatangan dari Tim dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah ini adalah untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sekolah Sehat, serta melakukan Verivikasi data Baseline.

" Benar ada kedatangan Tim Dari Dirjen Pendidikan" Ujarnya pada wartawan. 

Ramdani, salah seorang anggota Tim dalam sambutannya mengatakan, bahwa SMP Negeri 1 Salak telah terpilih sebagai salah satu sekolah sehat dari 6 (enam) sekolah yang mewakili Provinsi Sumater Utara.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat yang diwakili Sekretaris oleh Dinas Pendidikan Juanda Bancin mengungkapkan rasa bangga atas kemajuan signifikan yang ditorehkan oleh SMP Negeri 1 Salak, diantaranya kini menjadi salah satu sekolah yang terpilih sebagai sekolah sehat.

 Juanda Bancin juga  berpesan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, agar bisa lebih memperhatian kondisi kesehatan para peserta didik, serta bisa  berkolaborasi dengan pihak Puskesmas setempat guna membantu mengontrol kesehatan anak didik secara berkala.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini