Diringi Doa, Tiorita Daftar ke 7 Parpol

Editor: metrokampung.com
Berdoa : Sebelum berangkat, Tiorita pun berdoa bersama para pengurus dan kader, agar langkah dan perjuangannya diridhoi oleh Allah SWT. 

Langkat, Metrokampung.com
Diiringi do'a dari para pengurus dan kader Partai Golkar, dengan penuh semangat  Tiorita br Surbakti mendaftar sebagai bakal calon Bupati Langkat, di 7 partai, Sabtu (4/5/2024). Pertama, dengan didampingi puluhan pendukungnya, Ketua DPD Partai Golkar Langkat itu mendaftar di kantor DPC. PPP Langkat.
      
Setelah itu, Tio pun mendaftar ke
Partai Demokrat, Partai Bulan- Bintang (PBB), Nasdem, PDI-P, PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN). 
Di PDI-P : Tiorita saat mendaftar di PDI-P.

Di DPC. PPP Langkat, Tiorita dan rombongan disambut oleh Ketua DPC. PPP Langkat, Rahmad Rinaldi dan Tim Penjaringan DPC PPP Langkat. Dalam sambutannya, Rinaldi pun menjelaskan tentang beberapa proses yang harus dilalui, yaitu (1) mendaftarkan diri (2) mengikuti seleksi, yaitu verifikasi berkas dan seleksi kompetensi.
      
" Jadi, ada penyampaian visi dan misi di DPP nantinya," ujar Rinaldi.
Di Nasdem : Tiorita saat mendaftar di Partai Nasdem. 
     
Selanjutnya,  (3) penetapan dari DPP tentang siapa bacalon yang diusung.
       
Sementara itu, dalam sambutannya Tiorita pun menegaskan, Partai Golkar sudah biasa bergandengan tangan dengan PPP. Karena itu, Tiorita pun mengaku siap untuk bekerjasama.
Selesai mendaftar di PPP, Tiopun mendaftar di DPC. Partai Demokrat Kabupaten Langkat dan disambut oleh Ketuanya, Johan Bangun.
Di PBB : Tiorita saat mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB). 

" Selamat datang dan kami  ucapkan terima kasih, karena buk Tiorita sudah datang dan mendaftar di Partai Demokrat," ujar Johan.
     
Sedangkan Tiorita dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar bisa bergandengan tangan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. (BD)
Di PPP : Tiorita saat mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan  (PPP)


Share:
Komentar


Berita Terkini