Gelar Syukuran Pernikahan, Brama dan Yulia Sari Buat Tumpeng Besar

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Empat tahun sudah Pasar Kamu melaksanakan Aktifitasnya Berdagang Kuliner Sarapan pagi, tentunya sudah banyak suka dan duka mengiring selama empat tahun itu.

Namun pada hari ini, Minggu(5/5/2024)hanya suasana kegembiraan yang nampak terpancar di wajah para pedagang Pasar Kamu.

Usut punya usut di ketahui kegembiraan dan kebahagiaan para pedagang pasar kamu itu karena Salah satu Pedagang nya, Brama Kumbara melaksanakan Syukuran Pernikahannya yang tiga hari sebelumnya melakukan Ijab kabul dengan Pujaan hatinya asal Bandung Yulia Sari.


Pada kesempatan itu Brama Kumbara dan mantan Pacar nya Yulia sari mengundang seluruh Pedagang Pasar kamu untuk ikut syukuran pernikahannya.

Satu buah tumpeng ukuran besar berisi Nasi kuning, daging ayam, telur, urap, kerupuk dan lainnya di siap kan Brama Kumbara.

Dalam hitungan menit seluruh isi tumpengan habis tanpa sisa di rebut para pedagang.

Mewakili Pengelola Pasar Kamu Missiani mengucapkan terima kasih atas syukuran pernikahan yang di adakan Brama Kumbara di Pasar Kamu ini.

"Harapan kami semoga Pernikahan Brama Kumbara dan Yulia sari Sakinah Mawaddah Wa rohmah langgeng ke anak cucu," sebutnya.

Brama Kumbara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedagang dan karyawan Pasar kamu yang telah ikut pada syukuran pernikahannya.

Selamat empat tahun kita bersama berdagang di Pasar kamu tentunya banyak suka dan duka kita alami.

"Saya sudah menganggap kita ini satu keluarga, jadi saya berterima kasih atas ucapnya selamat kepada kami dan saya berjanji tetap amanah menjalankan pernikahan ini," katanya.

Syukuran ini juga di hadiri Orang tua perempuan dari Brama Kumbara, keluarga besar, wakil ketua I Pasar Kamu  Selamet dan Dewa.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini