Korwil Pendidikan Pantai Labu Sambangi Sekolah-sekolah di Wilayah Kerjanya

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Pantai Labu, Rahibin Maharaja, Rabu (8/5/2024) melakukan kunjungan kerja nya ke sekolah-sekolah di wilayah kerjanya.

Kunjungan ini dilakukan Rahibin dengan datang seorang sendiri di awali sekira pukul 08.00 wib.
Terlihat Korwil cam pendidikan Pantai labu yang berpostur tinggi besar ini mengunjungi  salah satu sekolah di Desa Rantau panjang SD Negeri 101928.

Rahibin langsung mengambil apel pagi yang di ikuti kepala sekolah Muhammad Saleh S.Pd, para guru serta para mahasiswa PBL.

Dilanjutkan dengan kegiatan bersih -bersih di lingkungan sekolah. 


Saat di konfirmasi Rahibin Maharaja mengatakan kunjungan ke sekolah sekolah ini merupakan menindak lanjuti arahan dari pimpinan (kepala dinas) untuk melakukan pembinaan dan pembenahan terhadap sekolah yang ada di Pantai labu.

"Pimpinan berharap di kecamatan Pantai labu lingkungan sekolah harus bersih dan tertata dengan baik selain itu proses belajar dan mengajar nya harus berjalan dengan baik juga," ujar Rahibin.

Oleh karena itu sesuai arahan pimpinan kunjungan kerja ini saya laksanakan, bilangnya.
Pada kesempatan kunjungan ke sekolah SDN 101928 ini saya lihat sudah cukup baik hanya perlu sedikit pembenahan. 

Terkait akan adanya ujian untuk kelas VI SD, nantinya murid kelas I hingga V libur atau di rumahkan, jadi hari ini juga kita ajak seluruh guru maupun murid untuk melakukan bersih bersih di sekolahnya agar sekolah lebih sehat dan bersih sekaligus menyambut ujian yang akan di laksanakan, tutup Korwil Cam.

Sementara itu kepala sekolah SDN 101928 Rantau panjang Muhammad Saleh S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Korwil cam Pendidikan Pantai Labu yang telah mengunjungi sekolah SD N 101928 ini.

Kunjungan ini menjadi cambuk semangat bagi kami untuk melakukan pembenahan baik di proses belajar mengajar serta kebersihan lingkungan sekolah, tukas Saleh.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini