Ondim Sederhana, Ramah dan Merakyat, Pantaskah Dipilih Lagi ?

Editor: metrokampung.com
Mendaftar di PKS : Ondim saat mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Langkat, Metrokampung.com
H. Syah Afandin, SH atau yang akrab dipanggil bang Ondim, sudah pernah memimpin, baik sebagai Wakil Bupati maupun sebagai Plt. Bupati Langkat. Itu artinya, dia sudah berbuat dan sudah teruji. 
       
Nah, semasa memimpin Ondim adalah sosok yang sederhana, ramah dan dekat dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan para ulama dan wartawan. Jadi, banyak yang menilai beliau pantas dan layak untuk dipilih kembali.
       
Nah, apa komentar dan tanggapan para tokoh terkait dengan pandangan  tersebut ? Berikut tanggapan dan komentar yang berhasil kami himpun :

Mas'ud, SH,MH : Sudah Teruji
Menurut 'pengacara rakyat' Mas'ud, SH,MH,CPM, CPCLE, CPL, Adv, Ondim sudah teruji. Jadi, pantas untuk dipilih kembali.
Mas'ud saat diabadikan bersama Ondim, baru-baru ini. 

"Ya, pantaslah dipilih kembali, karena dia sudah teruji sebagai sosok pemimpin yang ramah dan merakyat. Abang kan sudah ikut merasakan bagaimana mudah dan enaknya bertemu dan berdiskusi dengan beliau. Itu karena beliau adalah sosok pemimpin yang terbuka, ramah dan merakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, pengacara muda yang baru saja diangkat sebagai Ketua AJO (Advokasi Jaringan Ondim) for Justice itu menambahkan,  H.Syah Afandin adalah sosok yang  tepat, sebab dengan begitu  beliau akan dapat melanjutkan program yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan.

Khairuddin. AW, SPd : Ondim Calon Terkuat
Hal yang sama disampaikan oleh Khairuddin.AW, SPd, saat dimintai komentar dan tanggapannya secara terpisah, di Stabat, Sabtu (4/5/2024).
Inilah Ondim yang sudah dikenal sebagai sosok pemimpin yang sederhana, ramah dan merakyat. 

Bahkan, tokoh muda yang biasa dipanggil 'bang Udin Banjar' itu menegaskan, bukannya mau mengecilkan bakal calon yang lain, tapi dari sekian nama yang telah mendaftar ke partai- partai politik, Ondim masih yang terkuat.

Artinya, setelah dibukanya pintu pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Bupati Langkat periode 2024-2029 oleh partai- partai di Kabupaten Langkat, setidaknya sudah tercatat ada 5 sampai 6 sosok  tokoh yang  mendaftarkan diri, seperti Tiorita br Surbakti, Sulistianto, Rizki Yunanda Sitepu, dan H. Syah Afandin,SH. Nah, dalam hal ini Ondim diyakini masih yang terkuat, karena sudah memiliki basis pendukung yang jelas.
       
"Suhu politiknya sendiri tentu akan semakin panas, karena sudah jelas bukan hanya Ondim, tapi semua sosok  kandidat calon itu  memiliki semangat  pengabdian yang tinggi untuk membangun Langkat menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," ujarnya.
       
Lebih lanjut,  Sekretaris PD. Kerukunan Bubuhan Banjar, Kabupaten Langkat itu pun  menambahkan, Ondim sudah menjelma jadi idola baru bagi masyarakat Langkat, karena 
sudah menjadi tokoh yang sangat berakar, sebab banyak sisi lebih unggul dari para  kandidat yang  lain. 
         
" Elaktabilitasnya tinggi dan sosoknya sudah dikenal luas oleh masyarakat Langkat, mirip seperti abangnya, H. Syamsul Arifin, SE yang sudah dikenal sebagai sosok pemimpin yang ramah, merakyat dan dermawan," ujarnya.
       
"Hingga saat ini masyarakat masih sangat merindukan gaya yang diperankan oleh abangnya, H. Syamsul Arifin,SE  dalam memimpin Langkat yang majemuk dan religius. Karena itu, melihat bang ya seperti melihat  abah Samsul," pungkasnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini