Paskibra SMKN I Pantai Labu Bikin Bangga Sekolah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Paskibra SMKN I Pantai Labu baru-baru ini berhasil mengharum kan nama sekolahnya.

Pasalnya Paskibra yang di pimpin kepala Sekolah, Suharto S.Pd, M.Si berhasil merebut Juara Mula III pada Event Lomba Paskibra yang diadakan sekolah MAN I Medan.

Paskibra SMKN I Pantai Labu Bikin Bangga Sekolah


Keberhasilan SMKN I Pantai Labu ini meraih dua Trophy pun diabadikan saat peringatan Hardiknas, Kamis (2/5/2024)yang dilaksanakan di sekolah tersebut.

Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan Jamulin Samosir membenarkan baru-baru ini SMKN I Pantai Labu mengikuti perlombaan Paskibra yang di adakan oleh sekolah MAN I Medan yang di laksanakan di Medan, katanya.

Pada saat itu sebanyak 40 sekolah tingkat SMA Se sumbagut mengikuti,  yang merupakan kegiatan rutin MAN I Medan setiap tahunnya dengan beberapa kategori Perlombaan. 

"Syukur SMKN I Pantai Labu berhasil meraih dua Trophy yakni Trophy bergilir dan Trophy juara Mula III," terang Jamulin.


Jadi berketepatan pada saat itu memasuki bulan Ramadhan dan ujian sekolah keberhasilan itu belum sempat di rayakan , "Nah di saat peringatan Hardiknas ini kami rayakan kemenangan tersebut, paparnya.


Kepala sekolah SMKN I Pantai Labu Suharto S.Pd, M.Si di saat peringatan Hardiknas mengapresiasi anak didiknya yang mana melalui tim Paskibra SMKN I Pantai Labu bisa membawa nama baik sekolah.

"Kami pihak sekolah apa pun kegiatan ekstra kulikuler yang di ikuti para siswa tetap kami dukung dan sekecil apapun trophy yang di bawa pulang ke sekolah tetap kita berikan uang pembinaan, ini untuk memberi agar para siswa lebih semangat lagi mengikuti kegiatan di sekolah maupun di event-event perlombaan di luar," tegas kepala sekolah.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini