Polres Tanah Karo Kawal Aksi Damai Mayday 2024 Serikat Buruh dan Mahasiswa Kabupaten Karo

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Polres Tanah Karo berikan pengawalan aksi peringatan hari buruh (Mayday) 2024. Aksi ini dilaksanakan secara damai oleh serikat buruh dan mahasiswa Kabupaten Karo.

Dalam aksi damai yang digelar di  halaman kantor DPRD Karo, Rabu (01/04/2024), dikoordinir oleh Rukun Ginting (SBSI) dan Ronaldo Ginting (Mahasiswa Karo) serta Edison Dolatta Ginting (Pemerhati Adat Karo).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, yang memimpin langsung pengamanan mengatakan, pihaknya memastikan jalannya peringatan hari buruh mayday 2024 di Kabupaten Karo dapat berjalan aman dan baik.


"Hari ini kami berikan pengamanan dan pengawalan kepada teman teman kita dari serikat buruh dan mahasiswa Kabupaten Karo, untuk yang melaksanakan peringatan hari buruh mayday 2024", kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga turun langsung menemui elemen peserta kegiatan dan mengajak untuk bersama menjaga harkamtibmas selama kegiatan.

Peringatan tersebut diawali dari kegiatan konvoi kendaraan dimulai dari Taman Makam Pahlawan Kabanjahe kemudian me menuju Kantor Bupati Karo dan memutar kembali hingga berkumpul di Halaman Kantor DPRD Karo.

Saat pelaksanaan di Halaman Kantor DPRD Karo, peserta kegiatan diterima oleh Bupati Karo yang diwakili Asisten I Drs. DAPAT KITA SINULINGGA dan Wakil Ketua DPRD Davit C. Sitepu, Kadis Tenaga Kerja ABDISON SEBAYANG serta Sekwan EVA ANGELINA.
(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini