Puting Beliung Hantam Desa Rantau Panjang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Angin Puting Beliung di sertai hujan deras, Sabtu(4/5/2024) sekira pukul 06.00 Wib hantam Desa Rantau panjang kecamatan Pantai labu kabupaten Deli Serdang.

Akibat puting beliung itu sebanyak 29 rumah warga  di 4 dusun desa tersebut mengalami rusak berat dan ringan.

Informasi yang di himpun hujan deras di sertai angin Puting beliung pagi itu  merupakan kejadian yang tak  terduga warga sehingga membuat warga takut dan berlarian keluar rumah menyelamatkan diri.

Adanya musibah angin puting beliung dan hujan deras yang menimpa warga Desa Rantau Panjang  camat Pantai labu dan Trantib , Kepala desa , Babinsa , Bhabinkamtibmas beserta BPBD Deli Serdang langsung turun ke lokasi.

Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP saat di temui awak media, menerangkan telah terjadi Musibah angin puting beliung di sertai hujan deras menimpa Desa Rantau panjang pagi tadi, jelas nya.

'Saya sudah perintahkan anggota saya trantib kecamatan untuk bekerjasama dengan BPBD Deli Serdang dan Pihak pemerintahan Desa Rantau panjang untuk melakukan pengecekan atau pendataan warga yang tertimpa musibah Angin puting beliung, hasil nya nanti akan kita laporkan ke Kabupaten Deli Serdang, katanya.

'Saya juga perintahkan kepada kepala desa untuk secepatnya memberi kan sedikit tali asih kepada warga yang tertimpa musibah  sebagai tanggap bencana,  imbuhnya.

"Musibah angin puting beliung ini bukan kehendak kita , ini rahasia Allah SWT Tuhan yang maha esa semoga kita dapat sabar menjalani cobaan ini, tutup Camat.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini