Ricky Amsal 'Sudah Berdamai' Dengan Direktur PDAM Tirta Wampu : Pasti Tidak Akan 'Merepet Lagi' di Media Sosial

Editor: metrokampung.com
Bertemu Langsung : Ricky dan istri saat bertemu langsung dengan Direktur PDAM Tirta Wampu. 

Langkat, Metrokampung.com
Ricky Amsal tidak akan merepet lagi di media sosial. Pasalnya, tuntutannya sudah dikabulkan oleh Direktur PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar  Harahap.

Seperti yang sudah diberitakan Metrokampung sebelumnya, Ricky Amsal (41), warga Simpang Sentosa, Dendang, Stabat, mengeluh dan bolak- balik merepet di media sosial. Pasalnya, air di rumah pelanggan PDAM Tirta Wampu itu sudah sekian lama mati. 
       
Dia sudah bolak- balik melapor, tapi airnya tak juga hidup dan mengalir. Bahkan, jaringan pipanya kemudian diputus karena merepet saja dia di media sosial.
       
Repetannya jelas mengundang banyak reaksi dari masyarakat, tapi anehnya, kenapa pihak PDAM Tirta Wampu terkesan tenang- tenang saja, tidak merasa malu dan resah.  
       
Nah, mengapa hal ini bisa terjadi ?  Yah, diduga karena miskomunikasi saja. 
       
Artinya, karena kurangnya komunikasi antara pelanggan dan pihak perusahaan.
Nah, Ricky Amsal saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2024), mengatakan, hari itu dia datang ke kantor Bupati Langkat bersama istrinya, Kartika Nelvie Santana br. Siahaan (39), untuk menemui Pj. Bupati Langkat serta untuk menyampaikan keluhan dan masalahnya kepada beliau.
       
Tiba-tiba dia dicegat dan ditanya Kabag PBJ, David Helgod Pardede.


"Ya, mau kemana bang. Ada yang bisa kubantu," ujar Ricky menirukan ucapan David Helgod.
       
"Rupanya kenal aku, bang. Yah, yang ganteng dan mirip dengan Sandiaga Uno itu, bang," ujarnya lagi.
       
Ricky pun menyampaikan niatnya yang mau ketemu dengan Pj. Bupati kepada David. Nah, Ricky pun diarahkan untuk bertemu dengan Asisten III, Musti Sitepu.
       
"Rupanya dia tahu masalahku. 
Soal air kan bang ?" ujar Ricky lagi seraya menuturkan bahwa berkat pemberitaan Metrokampung, semua jadi tahu masalahnya.
       
"Hebat memang Metrokampung, bang, satu- satunya media yang mau memberitakan tentang masalahku," ujar Ricky lagi.

Bertemu dengan Musti Sitepu, dia pun mengaku sudah membaca beritanya di Metrokampung. Selain itu, dia pun mengaku baru saja menonton  video 'repetan Ricky Amsal' di Youtube.
     
"Dia pun bertanya, apa mauku. Kubilanglah, aku mau airku mengalir lagi. Sudah itu saja, katanya. Ya, itu saja, kubilang. Airku kembali mengalir dan tidak mati- mati lagi," jelas Ricky.

" Sudah pernah melapor kan, tanyanya. Sudah pak, jawabku. Sudah  sampai bertengkar pun aku sama pegawainya, jawabku,"nelas Ricky lagi.
       
Setelah itu, di depan Ricky dan istrinya, Musti pun menelpon Direktur PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar Harahap. Dibesarkannya pun speaker HP-nya biar bisa didengar Ricky dan istrinya.
       
"Sekarang, berani kau jumpa sama Dirut, tanya Musti. Ya mau kali lah, kubilang," terang Ricky lagi.

Berangkatlah Ricky dan istrinya ke kantor PDAM Tirta Wampu. Tanpa banyak cingcong, Herman pun menerima kedatangan Ricky dan istrinya. Selanjutnya, dia pun menegaskan, sabar besok pasti diperbaiki.
       
"Nah, besoknya Selasa (30/4/2024), beberapa orang petugas langsung datang dan melakukan perbaikan di rumahku, bang. Alhamdulillah, airku pun sudah mengalir kembali," pungkas Ricky. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini