Sekolah Dasar di Pantai Labu Dapat Bantuan Protein Hewani dari PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sebanyak 24 sekolah Dasar Negeri dan Swasta di Kecamatan Pantai labu akan mendapat bantuan Protein Hewani(telur) dari PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk. 

Ini diketahui saat PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk mengelar Sosialisasi Japfa For kids yang dilaksanakan di SD Negeri 105336 Rantau panjang Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, Kamis (2/5/2024).

Sosialisasi ini di Hadiri Korwil Cam Pendidikan ,Pantai labu Rahibin Maharaja, Head of Social Invesment Japfa For kids Ashanti, Head of Region Sumatera 4 Ciomas Adi satria  I Gusti Made Sudiyanto Serta para kepala sekolah dasar Sekecamatan Pantai Labu.




Head Of Social Invesment Japfa For Kids Ashanti dalam sambutan nya mengatakan Kami dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk akan memberikan bantuan Protein hewani (telur ayam) kepada sekolah dasar di Pantai Labu ini.

"Kita tidak bisa memenuhi semua permintaan 24 Sekolah dasar di pantai labu namun kita lakukan berkompetisi agar bisa dapat bantuan Protein Hewani," katanya. 

Pemberian bantuan protein Hewani ini merupakan program Japfa For kids yakni CSR nya dari PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk.

Tujuan pemberian bantuan ini merupakan kepedulian kami terhadap dunia pendidikan khususnya anak-anak sekolah dasar untuk mengurangi kekurangan gizi atau gizi buruk.

"Nantinya protein hewani atau telur ini akan kita serahkan saat masuk tahun ajaran baru selama beberapa bulan kedepannya," imbuhnya.

Kita programkan untuk sementara pada sepuluh sekolah dasar  setiap harinya akan kami berikan 200 butir atau sesuai jumlah murid tiap sekolah selama beberapa bulan kedepannya.

Namun sebelum bantuan ini kami serahkan , kami dari Japfa mohon bukti dari sekolah untuk mendata sekaligus mengukur berat atau tinggi badan anak murid, terang nya.

Kita berharap dengan pemberian nantinya  angka kekurangan gizi bisa menurun di Pantai labu, paparnya.

Korwil Cam Pendidikan Pantai labu Rahibin Maharaja mengucapkan terima kasih kepada PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang telah mengelar sosialisasi Japfa For Kids  kepada para kepala sekolah dasar  serta akan berikan bantuan Protein hewani kepada anak didik di sekolah -sekolah Kecamatan Pantai labu.

Sekali lagi ucapkan terima kasih semoga nanti nya dapat terealisasi agar agar anak-anak dapat asupan protein demi perkembangan tubuh serta staminanya, tandas Rahibin.

Pada Sosialisasi ini PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk memberikan Timbangan tubuh Elektronik kepada 24 kepala sekolah dasar Sekecamatan Pantai labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini