Terbang Dari Malaysia Hanya Ingin Sarapan Pagi di Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wan Romaini (60) warga Kafar Selangor Malaysia, Minggu (5/5/2024) pagi  bersama sang suami dan keluarganya tampak menikmati sarapan pagi di Pasar Kamu Desa Denai Lama kecamatan Pantai Labu.

Satu keluarga dari negara jiran ini bersama pengunjung lainnya tak ada risih duduk di halaman beralaskan tikar sembari menyantap menu makanan tradisional khas Pasar Kamu.

Saat di temui, dengan wajah ceria Wan Romaini nenek dengan dua cucu ini menyambut baik humas Pasar Kamu.

Ketika di wawancarai Wan Romaini mengatakan Dia bersama keluarganya terbang dari Kuala Lumpur  dengan menaiki pesawat Air Asia.

Kami tiba di Indonesia Hari Kamis, lalu mengunjungi sahabat di Rantau Prapat setelah itu berwisata ke Brastagi, nah pada Hari Ahad ini kami langsung ke Pasar Kamu mengunakan travel, katanya.

"Saya datang kesini baru sekali itupun di beritahu oleh sahabat yang di Rantau Prapat, makanya saya sampai sini," ujar nya dengan logat Melayu Asli.

Wan Romaini yang mengaku lahir dari kota  Trengganu Malaysia menyebut kan sangat senang datang ke Pasar kamu bisa Sarapan pagi di tempat yang sudah terkenal ini.

"Pengunjung nya sangat ramai, makanan nya pun  enak dan murah. Tempat ini  sangatlah  cocok untuk melancong," ujarnya.

"Selain itu cara membeli makanan nya agak unik, tak laku pakai duit hanya boleh beli pakai tempu," imbuhnya.

Insha Allah kalau ada rezeki dan langkah kami akan datang kemari lagi, bilang nya sembari bergegas ingin pulang  langsung menuju Bandara Kualanamu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini