Dukung Dr Eddy Berutu, Masyarakat Berharap Perubahan

Editor: metrokampung.com
Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama wakil Jimmi Sihombing usai mendaftar ke KPU, kemarin.

SIDIKALANG - metrokampung.com
Pasangan Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing menilai masyarakat membutuhkan perubahan.

Terutama masalah ekonomi yang dirasakan masih saja menyulitkan.

Antusias masyarakat yang menginginkan perubahan di Dairi terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk mengantarkan Dr Eddy Berutu - Jimmy Sihombing mendaftar ke KPU Dairi.

Marudur Sitohang, seorang warga yang ditemui di sela-sela pendaftaran paslon Eddy Berutu - Jimmy Sihombing ke KPU menyatakan sangat berharap banyak kepada Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing bisa menjadi jawaban atas keinginan masyarakat Dairi yang menginginkan pemimpin baru, pemimpin yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Ketika melihat sosok Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing, kami tidak sabar lagi menantikan pilkada ini karena kami yakin pasangan Dr. Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing akan memenangkan pilkada 2018 dan bisa jadi jawaban atas segala macam keluhan- keluhan masyarakat Dairi selama ini," ujarnya, Jumat (12/1/2018).

Sementara, Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu berjanji siap membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Berbagai program prioritas telah disiapkan untuk mewujudkan "Dairi Unggul".
"Kita siap mewujudkan Dairi yang lebih unggul. Unggul sektor pertanian, pendidikan, pembangunan, dan kesehatan. Berbagai program sudah kita siapkan,"ujarnya.

Seperti diketahui, paslon yang didukung enam partai politik ini telah mendaftar ke KPU Dairi. Berkas yang diantarkan pun telah dinyatakan lengkap oleh KPU Dairi.(*)
Share:
Komentar


Berita Terkini