Eddy Kelleng Berutu: Saya Ingin Merasakan Apa Yang Mereka Rasakan

Editor: metrokampung.com
 
 

 

DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Meski diguyur hujan deras DR. Eddy Berutu bersama tim tetap semangat untuk blusukan ke Pasar Tigabaru dengan tujuan menyapa dan mendengarkan aspirasi para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar.

Bahkan DR. Eddy Berutu tampak basah akibat terkena guyuran hujan yang sangat deras. Semangat DR. Eddy Berutu itupun langsung disambut dengan antusias pedagang beserta masyarakat yang datang ke pasar, banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk menemui DR. Eddy Berutu.

"Pemimpin seperti ini yang belum pernah kita temui di Dairi ini. Bahkan waktu hujan-hujanan sekalipun, bapak eddy masih tetap semangat datang kesini dan mendengarkan keluhan-keluhan kami. Tidak ada pilihan lain lagi buat kami selain perubahan, khususnya di pasar tigabaru ini," ujar Rosmita boru Situmorang.

Sementara DR. Eddy Berutu menyatakan akan lebih memperhatikan para pedagang melalui fasilitis fasilitas yang mendukung,contohnya seperti tempat jualan maupun jalan menuju pajak yang layak.

"Inilah tujuan saya datang langsung ke pasar tigabaru ini, untuk bertemu dan tatap muka langsung dengan pedagang dan masyarakat, mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka. Melihat antusias masyarakat yang menginginkan perubahan di Tigabaru ini, membuat semangat saya semakin bertambah meskipun dalam kondisi basah-basah karena guyuran hujan deras" tutup Eddy Berutu.(vikram/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini