Jamaah Grup 5 Adliyah Travel Usai Umrah Wajib Pertama

Editor: metrokampung.com
Jamaah grup 5 Adliyah Travel

 Beberapa jam sebelum pesawat Saudia Airlines yang membawa 49 jamaah Umrah grup 4 Adliyah Travel  tiba di Bandara KNIA dari bandara Jeddah, Arab Saudi, Senin (19/2/2018), di hari yang sama jamaah Umrah grup 5 Adliyah Travel terbang ke Madinah dari KNIA.
 Jumat (23/2/2018) Subuh waktu Makkah, jamaah grup 5 usai melaksanakan Umrah Wajib pertama sejak keberangkatan dari Madinah.
Selanjutnya jamaah bersiap melakukan serangkaian ibadah dan ziarah di Makkah Al Mukarramah.

 "Dengan fasilitas hotel yang sangat dekat, turun hotel langsung halaman Masjidil Haram, Adliyah memanjakan jamaahnya untuk maksimal ibadah di Makkah. Umrah maksimal di Adliyah aja,"tulis  Ustad H Ikhwansyah Nasution Suwandi, pimpinan PT Adliyah Amanah Utama yang membimbing dan memimpin perjalanan jamaahnya selama di Madinah dan Makkah dalam akun facebooknya.

 Lanjut Ustad kelahiran 25 Mei 1978 itu, Adliyah travel telah mengantongi Izin Kementerian Agama RI No : 811/2017.

 "Karena yang resmi lebih menenangkan hati. Adliyah melayani dan membimbing sepenuh hati,”tambah ustad Iwan-panggilan akrab Ustad H Ikhwansyah Nasution. Jamaah akan tiba di KNIA, Rabu (28/2/2018). 

 "Alhamdulillah rangkaian ibadah umroh akhirnya selesai dengan nikmat dan khusuk. Terima kasih kepada PT Adliyah Amanah Utama di bawah bimbingan ustadz Ikhwansyah Nasution yang penuh tanggung jawab. Sehingga kami dapat menjalankan ibadah umroh mendapat kepuasan bathin yang tidak dapat dirangkai dengan kata-kata,"tulis salah seorang jamaah Umrah grup 5. (dra/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini