Ny. Eddy Kelleng Berutu Tatap Muka Kunjungi Masyarakat Sinehu: Kami Sangat Rindu Dengan Sosok Seperti Ini

Editor: metrokampung.com

DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Istri dari Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Kelleng Ate Berutu tatap muka dengan masyarakat Siempat Nempu Hilir (km 11) saat menghadiri resepsi pernikahan relawan Eddy - Jimmy, Pendi Simamora dan br.Naibaho di Desa Silumboyah.

Masyarakat Desa Silumboyah khususnya bagi kaum ibu-ibu sangat terharu dengan kedatangan Romy Frida br Simarmata. Kehadiran istri calon bupati Dairi periode 2019-2024 ke Sesa Silumboyah ini menambah antusias masyarakat untuk memilih pasangan Dr Eddy Kelleng Ate Berutu dan Jimmy Sihombing, SH untuk memimpin Dairi 5 tahun kedepannya, mereka yakin dibawah kepemimpinannya Dairi bisa berubah serta unggul.


"Kami sangat rindu seperti ini, kami doakan ibu ini menjadi ibu PKK nantinya, bisa membawa kami ke perubahan yang sesungguhnya, khususnya bagi kami kaum ibu ibu," ucap br Simamora. Dilokasi pesta Istri kandidat bupati Romy Frida Simarmata, menanggapi keluhan masyarakat setempat. "Kita sama sama berjuang ya, kita berdoa bagaimana supaya kita bisa menang, kita akan menuju perubahan Dairi," ujar Romy sambil mengacungkan 2 jarinya.(vikram/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini