Jamaah Umrah Adliyah Travel Asal Paluta, Syukuran di Pendopo Sibuhuan

Editor: metrokampung.com

PALUTA - METROKAMPUNG.COM
Sebanyak 50 jamaah Umrah Adliyah Travel asal Kabupaten Padang Lawas, Penyabungan, Sibolga, Batang Toru, Labuhan Batu Utara dan Tebing Tinggi yang hendak menunaikan ibadah di dua tanah suci Makkah dan Madinah diberangkatkan dengan syukuran di Pendopo Lapangan Merdeka Sibuhuan, Rabu (21/3/2018) sore.

Para jamaah dilepas oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Padang Lawas, Drs H Amran Hasibuan MA. Mereka diberikan bimbingan serta arahan sebelum para jamaah menuju Kota Medan untuk persiapan keberangkatan menuju Tanah Suci.


"Semoga semua jamaah diberikan keselamatan, kesehatan, kemudahan serta kelapangan dalam seluruh rangkaian perjalanan dan pelaksanaan ibadah di Makkah dan Madinah. Jamaah diberangkatkan dari daerahnya masing-masing dan akan beristirahat 1 malam di Hotel The Prime Plaza Hotel Kualanamu. Semoga selamat dan tetap sehat sampai di hotel,"jelas ustad H Ikhwansyah Nasution, pimpinan PT Adliyah Amanah Utama yang langsung membimbing dan memimpin perjalanan jamaahnya selama di Madinah dan Makkah.

Sambung Ustad Iwan-panggilan lain ustad Ikhwansyah, bagi jamaah yang berada di Padang Lawas dan sekitarnya, jangan tunggu niat ke tanah suci. Segera wujudkan mimpi beribadah di tanah suci bersama orang-orang yang dicintai. 


"Mari wujudkan bersama kami Adliyah Travel yang telah mengantongi Izin PPIU Kemenag RI : 811/2017.

Karena yang resmi lebih menenangkan hati. Adliyah melayani dan membimbing sepenuh hati. Terima kasih buat para ustadz dan keluarga besar Adliyah Travel atas kerja keras dan supportnya.
 
Barakallahu Fikum,"imbuh Ustad Iwan mengakiri. (dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini