SUMUT

NASIONAL

Bupati Ashari Lepas 126 Mahasiswa UNUSU KKN di Deliserdang

Selasa, 31 Juli 2018 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |


LB PAKAM - METROKAMPUNG. COM
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melepas 126 Mahasiswa UNUSU (Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ke dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Deli Serdang, di Aula Cendana Kantor Bupati, Senin (30/7).


Bupati Ashari Tambunan yang hadir bersama KAsis Pendidikan Wastianna Harahap, Kadis Kominfo Haris Binar Ginting dan para pejabat lainnya menyambut baik program KKN PPM ini, seraya mengharapkan para mahasiswa UNUSU untuk dapat menjadikan kegiatan KKN PPM sebagai motivasi agar menjadi Mahasiswa berprestasi.

“Para mahasiswa UNUSU yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat menjadikan keikutsertaan saudara dalam kegiatan KKN PPM sebagai motivasi untuk terus mengembangkan diri, menjadi mahasiswa yang berprestasi”, ujar Ashari Tambunan.


Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping belajar para mahasiswa juga harus melakukan penelitian-penelitian yang akan diabadikan kepada masyarakat, sehingga memiliki kesiapan didalam mengikuti semua program belajar dan pembelajaran yang pada akhirnya akan berdampak pada kelancaran dan kesuksesan dalam menempuh studi.

Sementara itu Rektor UNUSU H Abdul Rauf pada kesempatan itu menyampaikan bahwa mahasiswa yang akan melaksanakan KKN PPM ini sebanyak 126 Mahasiswa yang akan melaksanakan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Galang dan Kecamatan Hamparan Perak mulai dari 30 Juli 2018 sampai dengan 10 September.(dra/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru