PARIWISATA

NASIONAL

Diduga Mesum, Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Comberan

Minggu, 29 Juli 2018 | 21.01 WIB
Kali Dibaca |


Langsa-metrokampung.com
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, yang ditangkap warga karena diduga sedang berbuat mesum, dimandikan air comberan oleh warga Dusun Buket, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (28/7/2018)

Informasi ysng dihimpun, SF “diamankan” warga setempat ketika sedang berada di dalam sebuah gedung perusahaan air mineral, bersama seorang petempuan ysng diduga sebagai pasangan mesumnya. Keduanya digiring keluar dan segera “dimandikan” dengan air comberan berwarna hitam dan berbau busuk.

Dikutip dari Rubernews.com, Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Safii membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum.

“Benar, barusan saya diinformasikan oleh Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum,” sebut Geuchik.



Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif yang dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

“Mungkin besok (hari ini-red) baru bisa kita informasikan, sebab terduga belum diserahkan ke Dinas Syariat Islam,” ujar Ibrahim di ujung seluler.

Sementara itu, Kepala Bapedda Langsa T.SF yang dikonfirmasi AJNN via WhatsApp memilih irit berkomentar. Ia menyarankan agar AJNN menanyakan sama imam gampong setempat .

“Tanyakan saja sama Pak Imam di gampong itu, apakah kami berbuat mesum,”jawabnya singkat.(rel)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru