SUMUT

NASIONAL

Keluarga Besar Kemenag Batubara Tepungtawari 15 Calhaj

Selasa, 31 Juli 2018 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |

Photo bersama usai tepung tawar jemaah calhaj kantor Kemenag Batubara. Kakan Kemenag (2 kiri), selanjutnya  Sekdakab Batubara, Ketua DPRD Batubara, Kajari Batubara dan Wakapolres Batubara.

LIMAPULUH - Metrokampung.com
Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Batubara, Rabu (31/7) menepungtawari 15 orang calon jemaah haji dari kantor tersebut, tiga diantaranya Ka KUA dan Kasi Pendis.

Hadir dalam kesempatan itu Plt. Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofyan, Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin, Kajari Batubara Mulyadi Sajean, Wakapolres Batubara Kompol Agus Pristiyanto, Kabag Sumda Kompol MA Ritonga.

Ahmad Sofyan mengharapkan  para jama'ah calon haji yang menunaikan ibadah ke mekah,  bisa jadi tauladan di Kemenag dan ditengah-tengah masyarakat  sehingga tercipta suasana kerja sama yang baik.

" Disana beda iklimnya, makanannya dengan kita. Untuk menjalankan ibadah ini butuh stamina maka  jagalah kesehatan," kata Sofyan.

Dijelaskannya jamah calon  haji Batubara tahun 2018 ini di berangkatkan ke asrama haji tanggal 11 Agustus 2018 termasuk di kloter 20 yang merupakan kloter akhir embarkasi Medan.

Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin  menyampaikan kepada calon haji agar memperbanyak rasa sabar. " Living cost sudah ada yang perlu diperbanyak adalah rasa sabar, cobaannya cukup banyak," kata Selamat.

Diantara calon jama'ah haji keluarga besar Kemenag Batubara adalah Ka KUA Sei Suka Abdurrahman yang juga Ketua FKUB Batubara,  Ka KUA Limapuluh Agus Salim,   Sei Balai Ghazali dan Kasi Pendis Dra. Refianti. (Ebson AP/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru