SUMUT

NASIONAL

Pemuda Pancasila Labura Serahkan 3 Unit Sepeda Motor Kepada Kader yang Berhasil Memenangkan Eramas

Senin, 30 Juli 2018 | 17.33 WIB
Kali Dibaca |

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong dan 3 ketua PAC PP yang peroleh Sepeda Motor Honda Revo di abadikan di acara Silaturahmi PP Labura. 

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Sebanyak 3 unit sepeda motor Honda Revo Fit diserahkan kepada Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) sebagai bentuk keberhasilan memperoleh suara terbanyak atas kemenangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah, PAC PP Aek Natas, PAC PP Na-IX-IX, dan PAC PP Marbau, dapat meraih suara ke Pasangan  Eramas sebesar 75 %  di kecamatan itu, sesuai janji Arly Simangunsong selaku ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP)  kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bagai yang memperoleh suara 75% PAC PP nya akan mendapat sepeda motor, acara penyerahan tersebut di laksanakan dalam acara Silaturahim dan syukuran, yang berlangsung di kediaman ketua MPC PP Labura, Arly Simangunsong, Minggu (29/7).

Dalam acara ini dilaksanakan upah-upah dan tepun tawar  terhadap sejumlah jemaah calon haji Labura, serta santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara yang dihadiri Ketua MPW PP Provinsi Sumatera Utara Kodrat shah, Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara yang juga jemaah calhaj bahkan Ketua Partai Hanura, PBB, PKS dan Nasdem serta sejumlah ormas diantara nya FKPPI, KNPI.

Dikesempatan itu Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong  mengucapkan terima kasih kepada kader yang telah turut memenangkan pasangan Eramas,  pesta demokrasi dan tugas organisasi telah selesai kemenangan di tangan kita, kita hanya modal solid , namun demikian perjuangan belum selesai ke depan mari bersama -sama dan kompal, memenang caleg dari kader PP, apabila kader PP Labura banyak yang duduk di DPRD.

“Kalau sudah demikian PP  besar dan banyak, tentu kita (PP) boleh berhayal untuk menjadikan kader PP nomor 1 di bumi basimpul kuat babontuk elok,  sebutnya dalam acara yang dihadiri ratusan kader, anggota dan simpatisan PP serta undangan lainnya .Pada Pilgubsu kemarin kita juga mungkin ada perbedaan persepsi dan perbedaan pikiran untuk itu kami mohon maaf, perbedaaan itu adalah warna mari kita bersatu dan bersama sama membangun sumut yang bermartabat, di depan masih ada pekerjaan yang harus kita kerjakan, harga diri ketua adalah marwah organisasi, saat ini ketua MPW PP adalah ketua partai Hanura, kepada kader-kader PP Rapat kan barisan jangan terpecah belah. Target PP Hanura harus Ketua Dewan, kita optimis memenangkan Kader PP, saya meminta kader  PP setelah berhasil duduk jadi dewan, kibarkan dan majukan organisasi PP ini, kalau yang lalu ketua PAC PP Kualuh Ledong berhasil duduk jadi DPRD Labura, kini sudah kita pecat dari Ketua PAC PP nya  karena  tidak menjalankan program PP, jangankan untuk menjalankan program PP pakai baju PP saja takut, ujar Arly.

Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara mengatakan, mari secara bersama - sama membangun Sumut yang lebih baik lagi, PP bukan musuh saya tapi kawan saya untuk memajukan Labura.

Ketua MPW PP Kodrat Shah, mengapresiasi PP Labura "saya tau kader PP bekerja tampa pamrih memenangkan pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah waktu itu dan baru ini lah kader PP memimpin sumut dan saya bangga kepada kader PP, dan mari kita jaga kekompakan kita dan wajib memenangkan kader Pemuda pancasila  menjadi Dewan , kita lihat apakah dia kader, kalau kader wajib kita menangkan , saya ingin melihat apakah kader ini mampu membesar kan partai," ucap Kodrat. (st)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru