PARIWISATA

NASIONAL

Syukuran Kemenangan Paslon Zahir-Oky, Zahir : Kami Membutuhkan Dukungan Masyarakat Agar Program Pembangunan Berjalan

Minggu, 29 Juli 2018 | 23.06 WIB
Kali Dibaca |

Anak-anak yatim penerima santunan diabadikan bersama Bupati Batubara terpilih Ir.  Zahir, MAP ( pakai peci kemeja putih dibarisan belakang) dan tim pemenangan.

Batubara - Metrokampung.com
Meski telah ditetapkan KPU Batubara sebagai Bupati terpilih bersama Oky Iqbal Frima sebagai Wakil Bupati Batubara terpilih, Zahir tetap mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Batubara.

Hal itu dikatakan Ir. Zahir, MAP pada acara syukuran kemenangan pasangan calon Zahir - Oky Iqbal Frima dalam Pilkada 27 Juni 2018, di posko pemenangan pendopo Desa Simpang Dolok  Kecamatan Lima Puluh, Minggu (29/7).

Pada acara syukuran yang sempat diguyur hujan deras Zahir didampingi Oky Iqbal Frima mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batubara yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Batubara 5 tahun ke depan.

Menurut politikus mantan anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDIP, untuk memimpin Batubara jelas tidak bisa sendiri. "Kami masih membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Batubara sehingga program-program pembangunan yang akan disusun dapat berjalan dengan baik," katanya.

Kegiatan acara syukuran yang dihadiri seribu lebih warga, dirangkai dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Sebelumnya, melalui rapat pleno terbuka, Rabu (25/7) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara menetapkan pasangan Zahir - Oky Iqbal Frima sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batubara terpilih tahun 2018 dengan perolehan 73.078 suara atau 41,80 %.

Ir. Zahir, MAP dan Oky Iqbal Frima akan dilantik pada 23 Desember mendatang bersamaan dengan berakhirnya pemerintahan Pjs. Bupati Batubara H. RM. Harry Nugroho, SE.(ebson pasaribu/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru