Beredar di FB, Beberapa ASN Asahan Berseragam Sedang Karaokean Dijam Kerja

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai-metrokampung.com
Beredar video di media sosial melalui akun Facebook, beberapa orang ASN sedang Karaokean disaat jam kerja. Dari video itu diduga para ASN itu merupakan oknum PNS, honorer serta TKS Puskesmas Rawat Inap Bagan Asahan.

Video itu diposting diakun FB dengan nama Wiendha Sari Amdkep tertanggal Selasa (7/8) sekitar Pukul 14.00 WIB. Isi video tersebut menampilkan beberapa oknum berseragam PNS sedang asyik makan bersama sembari Karaokean.

Beredarnya video itu dibenarkan sesuai keterangan salah seorang PNS bernama Sujarti saat ditelusuri SIB di Puskesmas Rawat Inap yang terletak di Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Rabu (8/8) siang.

Dari pengakuan Sujarti yang belakangan diketahui sebagai bendahara di Puskesmas Bagan Asahan itu mengakui bahwa mereka sedang merayakan ulang tahunnya dengan makan siang bersama seluruh rekan rekan pegawai dan honorer dan kemudian Karaokean disalah satu tempat di Kota Tanjungbalai.



"Apa yang salah ? Kami bukan di cafe kok. Saya yang ulang tahun, kami rayakan dengan makan dan Karaokean. Kami pergi jam 1 siang dan sudah permisi sama doktor (Kepala Puskesmas), " cetus Sujiarti sambil menggerutu dan meninggalkan puskesmas ketika mengetahui bahwa yang bertanya itu wartawan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Inap Bagan Asahan dr Surya Hadi Syahputra saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengaku belum mengetahui hal itu. "Saya tanya dulu ya yang bersangkutan. Nanti saya yang telepon kembali, " ucapnya. Namun hingga berita ini dikirim ke redaksi, belum ada klarifikasi dari kepala puskesmas tersebut. (silaban/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini