PARIWISATA

NASIONAL

Diduga Keracunan Makanan, 3 Pekerja Tower Ditemukan Meninggal Dunia, 1 Kritis

Kamis, 02 Agustus 2018 | 06.32 WIB
Kali Dibaca |

Tiga pemuda tewas saat berada di dalam tenda biru. 

ASAHAN-METROKAMPUNG.COM
Tiga orang pekerja tower ditemukan tewas di dalam sebuah tenda biru yang berada di areal kebun PTPN III kebun Sei Dadap tepatnya di dusun III afdelling VI desa Perkebunan Hesaa, Asahan, Rabu (1/8/2018).

Menurut keterangan salah seorang pekerja kebun Sei Dadap bernama Marni (48) di lokasi kejadian, bahwa pada Rabu (1/8/2018) pagi sekitar pukul 08.30 WIB saat ia bersama pekerja kebun Sei Dadap ini hendak menyemprot rumput, mereka melihat para korban.

"Kami melihat ada empat orang yang tergeletak di dalam tenda biru yang dihuni oleh pekerja pembuatan tower, satu diantaranya dalam posisi tengkurap, dan satu lagi ada mengeluarkan darah dari mulutnya," kata Marni, Rabu (1/8/2018)

Marni menambahkan bahwa melihat kejadian itu, ia lalu melaporkan ke mandor kerja, dan tidak lama kemudian pihak kepolisian langsung datang ketempat kejadian perkara.

"Tiga orang yang berada di dalam tenda tersebut sudah dalam kondisi kaku, sementara satu orang lagi masih dalam kondisi hidup namun sudah tidak berdaya, dan oleh polisi langsung dievakuasi ke rumah sakit," jelas Marni.

Sementara itu, Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi yang berada di lokasi kejadian mengatakan tiga orang yang ditemukan sudah meninggal di antaranya Dika (35), Diran (40) warga Sei Mangje Baru kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu bara, dan Riduan Eka (30) warga desa Antara Lima puluh kabupaten Batu bara.

Sedangkan korban selamat bernama Kiki (30) warga desa Antara lima puluh kabupaten Batu bara saat ini masih dalam perawatan medis .

"Dugaan sementara korban mengalami keracunan makanan yang telah dikomsumsinya," kata Supriadi.

Ia menambahkan, namun demikian Reskrim Polsek Simpang Empat bersama Satreskrim Polres Asahan masih mendalami perkara tersebut dan akan mengambil keterangan para saksi, termasuk korban selamat Kiki yang masih dalam perawatan medis.

"Biarkan kami melakukan olah tempat kejadian perkara dan setelah selesai nantinya akan kami berikan informasi," pungkas Kapolsek Simpang Empat tersebut.(sim/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru