PARIWISATA

NASIONAL

Malam Hari, Warga Leidong Dihebohkan Dengan Peristiwa Pembunuhan

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 01.35 WIB
Kali Dibaca |


Tanjung Leidong-metrokampung.com
Dimalam hari, warga Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan terhadap seorang pria warga setempat. Pasalnya, seorang pria tewas dengan kondisi bersimbah darah setelah dianiaya.

Informasi dihimpun metrokampung.com, Jumat (2/8) malam, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar Pukul 21.15 WIB, bahwasanya seorang pria bernama Ketel (25) yang tinggal di Gang Kuburan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura menjadi korban pembunuhan dengan kondisi tubuhnya bersimbah darah setelah dihujani pukulan senjata tajam oleh terduga pelaku berinisial IS (17) siswa Kelas III SMA Negeri 1 Leidong.

Kejadian pembunuhan itu berawal ketika korban mendatangi rumah pelaku karena tidak terima dituduh sebagai pencuri oleh orang tua si pelaku. Saat itu, korban terjadi perdebatan hingga pelaku mendorong orang tua pelaku hingga terjatuh. Pelaku yang tidak terima melihat orang tua nya dihina dan didorong kemudian menganiaya korban menggunakan senjata tajam hingga tewas dirumahnya.

Kondisi korban mengalami beberapa luka bekas benda tajam disekujur tubuhnya, seperti perut, tangan dan bahu dan pundak korban. Kemudian setelah peristiwa itu, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Leidong. Diketahui, antara pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga.

Kapolsek Kualuh Leidong AKP Syahrul melalui Kanit Reskrim Ipda J. Ginting saat dikonfirmasi metrokampung.com melalui telepon selularnya membenarkan terjadinya pembunuhan tersebut. "Korban sudah divisum. Sementara pelaku yang masih pelajar menyerahkan diri usai melakukan aksinya. Sementara barang bukti satu buah parang sudah kita amankan. Namun saat ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, " ucapnya. (laban/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru