PARIWISATA

NASIONAL

Plt Bupati Lauhanbatu Bantu Warga Kena Angin Puting Beliung

Jumat, 03 Agustus 2018 | 07.58 WIB
Kali Dibaca |

Plt Bupati Andi Suhaimi bersama warga pondok ladang Afd I terkena musibah Angin puting beliung.

RANTAU-METROKAMPUNG.COM
Salah satu bentuk kepedulian Pemkab Labuhanbatu terhadap warganya yang mengalami musibah bencana alam, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST beserta rombongan kunjungi serta memberikan bantuan kepada 34 KK terkena musibah yang diterpa angin puting beliung di Dusun Pondok Ladang, Desa Afdiling 1, Kecamatan Bilah Barat, Rabu (1/8/2018).

Plt. Bupati Labuhanbatu ttersebut didampingi Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih, SH  pada kunjungannya tersebut Plt Andi Suhaimi menyampaikan rasa dukanya yang mendalam dan Prihatin atas duka yang dialami masyarakat.

"Apa yang bapak rasakan akibat bencana alam dari angin puting belitung saat ini, dapat juga kami rasakan, kami datang untuk saling barbagi rasa dan memberikan bantuan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah Kabupaten Labuhabatu sebagai pelayanan masyarakat dan bukan untuk dilayani masyarakat"ucap Andi

Disisi lain, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pihak PTPN III Kebun Janji Rantauprapat, yang setinggi-tingginya karena sudah melakukan rehab rumah karyawan yang terkena bencana.

“Meskipun rehab rumah itu suatu kewajiban pihak PTPN III karena mereka  karyawan perusahaan, namun mereka adalah warga saya yang wajib segera dibantu dan dipulihkan kehidupan mereka sebagaimana mestinya,” jelas Plt. Bupati Labuhanbatu.

Usai memberikan bantuan dan kata-kata penyemangat kepada warganya yang terkena bencana, masyarakat secara sepontan dan bercanda ria mengajak Plt. Bupati Labuhanbatu berfoto bersama-sama.(Mk/Rfs/Red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru