Ribuan Masyarakat Hadiri Samosir Musik Internasional 2018

Editor: metrokampung.com
Suasana kemeriahan Samosir Music International 2018
Samosir-Metrokampung.com
Keindahan Danau Toba yang dilengkapi berbagai atraksi, membuat Kabupaten Samosir Sumatera Utara,menjadi pilihan wisatawan dan masyarakat samosir untuk mengisi hari libur.ribuan wisatawan dan masyarakat samosir hadiri pagelaran Samosir Music International dalam rangkaian Horas Samosir Fiesta 2018, Sabtu (25/8/2018) dilaksanakan di Open Stage Tuktuk Kecamatan Simanindo kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Turut hadir Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, anggota DPD RI, Ketua DPRD Samosir, Dandim 0210/TU, Kapolres Samosir, Bupati Taput, Wakil Bupati Simalungun, Sekdakab Samosir, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kadis Lingkungan Hidup Provsu, Direktur Pemasaran BODT.

Pemkab Samosir Hadiri Samosir Music International 2018
Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolon,MM menyampaikan bahwa Samosir Music International ini menjadi momentum yang sangat baik bagi pariwisata Danau Toba. Bupati sangat berterimakasih dan mengapresiasi seluruh pihak atas support dan bantuan fasilitasi dari Pemerintah Kabupaten, BPODT serta seluruh musisi yang akan tampil. Para pengunjung diharapkan mau mempromosikan atau menceritakan apa yang baik di samosir dan yang kurang baik dapat disampaikan kepada pemerintah.

Musisi Lintas Negera hadir di Samosir Music International 2018 di Tuktuk Siadong.
Samosir Music International diisi para musisi lintas negara seperti Herman Delago, Nadine Beiler, JB’S Band Austria, Bernadeta Astari asal Belanda. Para musisi ini berkolaborasi dengan sederet artis tanah air seperti pianis Yosephine Madju, Viky Sianipar, Alsant Nababan, Louis Sitanggang, Tongam Sirait, Jajabi Band, Boraspati Group dan Halak Hita Group.(ton's/Hunter's)
Share:
Komentar


Berita Terkini