PARIWISATA

NASIONAL

Sedap..!!! Lagi dan Lagi Sat Narkoba Polres Siantar Sedot Pemakai Sabu-sabu

Kamis, 02 Agustus 2018 | 23.12 WIB
Kali Dibaca |


Siantar-metrokampung.com
Sedap, lagi dan lagi Sat Narkoba Polres Pematang Siantar menyedot Bambang Sugiarto (32) pengguna sabu-sabu tepatnya di belakang Rumah Makan Al di Jalan Sisimangaraja Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (02/08/2018).

Kronologis penangkapan, Senin (01/08/2018), Personil Sat narkoba Pematang Siantar sedang melakukan piket Sat narkoba di Polres Pematang Siantar, dan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sisimangaraja Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang siantar, di belakang Rumah Makan AI, ada seseorang laki laki yang membawa narkoba, lalu personil Sat Narkoba pun langsung respon secara cepat ke lokasi. Personil Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan di lokasi tersebut, kemudian team Sat narkoba langsung melihat ada seseorang laki-laki yang sedang berjalan di belakang rumah makan AI.



Dengan cepat Personil langsung menangkapan Bambang Sugiarto dan langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan dari dalam celana dalam Bambang Sugiarto berupa barang bukti, 1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu dan dari kantong celana sebelah kiri ditemukan 1 (satu) Unit HP Nokia. Kemudian saat ditanya personil Sat Narkoba bahwa barang bukti tersebut, Bambang Sugiarto mengaku bahwa itu miliknya.

Selanjutnya Bambang Sugiartono beserta barang buktinya dibawa Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk penyidikan dan pengembangan.(Adit)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru