PARIWISATA

NASIONAL

Seorang Warga Kelurahan Padang Matinggi Ditemukan Tewas Tergantung Di Dalam Sumur

Rabu, 08 Agustus 2018 | 11.05 WIB
Kali Dibaca |

Korban saat berada di dalam rumahnya.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Seorang warga Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, ditemukan tidak bernyawa tergantung di dalam sumur belakang rumahnya, di jalan Karya, Lingkungan Pardomuan Nauli, Kelurahan Padang Matinggi, Senin (6/8) malam.

Informasi dihimpun, korban yang diketahui bernama Bonar Nainggolan (56) itu, pertama kali ditemukan oleh Betty istrinya sendiri karena curiga dengan korban yang cukup lama berada di kamar mandi.

Salahseorang kerabat korban, Jonalom Nainggolan (53) kepada awak media mengatakan, korban terkenal pendiam dan tidak pernah mengeluh sakit, tapi entah mungkin karena pemikiran anak-anak banyak dan butuh biaya, atau lain sebagainya, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya.

"Sudah kuminta sama keluarga korban, untuk tidak mempermasalahkan kejadian ini dilain hari. Kalau memang ada terselip di dalam hati sampaikan. Pikirkan matang-matang bahwa ini kejadiannya murni musibah bunuh diri bukan ada dari orang lain, dan keluarga sudah pasrah karna itu murni bunuh diri," katanya, saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Jonalom menceritakan, kejadianya sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu, korban hendak mandi. Istrinya curiga, karena lama sekali tidak keluar dari kamar mandi. Kemudian, istrinya mendobrak pintu kamar mandi.

"Spontan Betty kaget dan menjerit bersama anaknya, melihat korban sudah tergantung di dalam sumur, dan jeritan mereka mengundang warga sekitar datang," ungkapnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, kita mendapat informasi dari warga adanya seorang warga yang meninggal gantung diri. Mendapat informasi tersebut, kita langsung meluncur ke TKP dan ditemukan seorang warga yang meninggal dengan posisinya tergantung didalam sumur," katanya, Selasa (7/8) kepada wartawan melalui seluler.

Selanjutnya, tambah Viktor, petugas mengevakuasi korban untuk dibawa kedalam rumah, dan petugas medis dari Puskesmas janji memeriksa korban, dan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Dilokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti berupa tali nilon baju kaos berkera dan celana pendek milik korban.

"Dari olah TKP dan pemeriksaan pada jasad korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban diduga meninggal bunuh diri," tandas Viktor. (AL/RED)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru