Antar 2 Putri Ke Sekolah, Ibu dan 2 Putrinya Tewas Kecelakaan

Editor: metrokampung.com
Ketiga korban kecelakaan sebelum dievakuasi persinil polisi
Palas – METROKAMPUNG.COM
Maut terjadi di Jalan Lintas Gunung Tua Napasimin Desa Siboris Dolok, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut), Senin (17/9). Seorang ibu dan dua putrinya yang masih SD meregang nyawa bersimbah darah.

Sang ibu, SH merupakan warga Desa Gunung Manaon, Barumun Tengah, Palas, sedang mengantar kedua putrinya yang masih SD, FS dan AD, menuju sekolah.
Dengan menaiki sepeda motor Supra X BB 5994 KC melaju dari Sibuhuan menuju Pasar Binanga. Tiba di lokasi kejadian, mobil Innova warna hitam dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan.

Dibelakang mobil Innova itu, satu unit mobil penumpang jenis L 300. Diduga stang sepeda motor SH tersenggol mobil Innova, menyebabkan ia dan dua putrinya terjatuh dan dihantam mobil L 300.
Benturan keras membuat ketiganya terpental ke aspal. SH dan FS meninggal dengan darah keluar dari kepala di tempat kejadian. Sedangkan AD sempat mendapat perawatan di Puskesmas Binanga, namun akibat luka yang dialaminya, ia meninggal dunia.

Saat ini kasus kecelakaan ini telah ditangani Polsek Barumun Tengah, Polres Tapsel.
Para korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gunung Manaon, setelah Shalat Ashar.(ML/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini