Bupati Asahan Kembali Mutasikan Pejabatnya diLingkungan Pemkab Asahan

Editor: metrokampung.com

Asahan-metrokampung.com
Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang melakukan mutasi beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Pejabat yang dimutasi, dilantik pada acara pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan pada hari Jumat (31/8) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

 Adapun, pejabat yang dilantik dan mutasi, diantaranya, Oktoni, Kadis Perikanan menjadi Kadis Pertanian, lalu Hazairin, Kadis Pertanian menjadi Kadis Perikanan. Kemudian Ilham yang sebelumnya Camat Air Joman, dilantik sebagai Kabag Organisasi Otoritas, Jutawan Sinaga yang sebelumnya Camat Bandar Pasir  Mandoge dimutasi sebagai Camat Air Joman.

Kemudian  Umar, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan, dilantik sebagai Camat Bandar Pulo, Indra Syafri Rambe, sebelumnya Kasi Lak Kendaraan Pemberangkatan pada Bidang Perhubungan, naik setingkat sebagai Kabid Perhubungan Darat pada dinas yang sama.

Lalu Ahmad Syaiful Pasaribu dari kepala Bidang Pegawaian dan Pemberhentian pada Badan Kepegawaian menjadi Camat Silau Laut, Muhammad Rais Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil jadi Kadis Sosial, jabatanya digantikan Drs H Supriyanto, Drs Budi Anshari  sekretaris Disdukcapil jadi sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatannya digantikan Drs H Darmawan.


Kaharuddin Camat Aek Songsongan jadi Kabid Perhubungan Laut dan Sungai Dishub, digantikan Drs Irwansyah Siahaan, sebelumnya Sekretaris Kecamatan Aek Songsongan. Tri Harja. Camat Bandar Pulau jadi Kabid Kepemudaan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Posisinya digantikan Umar SP.

Wakil Bupati Asahan dalam sambutan tertulis membacakan pidato Bupati Asahan mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini, merupakan hal yang biasa dalam organisasi Pemkab Asahan dan merupakan penyegaran bagi ASN.

 "Saya berharap, segera melakukan penyesuaian diri pada dinas yang ditempati hingga mampu bekerja untuk mewujudkan  visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, “pesannya.

Wabup juga menyampaikan agar kepada para istri pejabat yang baru dilantik untuk membantu dan memahami tugas suaminya, yaitu dalam rangka meningkatkan kinerja. Terhusus pada para Camat, dimana menangani satu daerah yang dapat bersinergis dengan masyarakat, ujarnya. Acara pelantikan juga dihadiri  Sekda, Asisten, Ketua Tim Imtaq, OPD, Camat, TP  PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan.(wahid/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini