Guna Meningkatkan Pariwisata, Bupati Samosir Harapkan Stake Holder Melayani Sepenuh Hati

Editor: metrokampung.com

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM.
Samosir-Metrokampung.com
Setelah diresmikan nya Kabupaten Samosir, salah satu destinasi pariwisata yang bertaraf internasional, Pemkab Samosir berbenah dan meningkatkan pelayanan terhadap wisatawan dan kepada masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut yakni, Pemkab Samosir meningkatkan service/pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan Kapal Wisata dan Bus Moda Transportasi ke Bandara Silangit -Pangururan.

Kepada media metrokampung.com melalui via seluler Watss App, Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM, mengatakan bahwa Pemkab Samosir, saat ini memaksimalkan pelayanan terhadap wisatawan dan warga samosir.

"Hadirnya Kapal Wisata dan Bus Bandara ini telah menambah geliat parawisata, Kapal Wisata selalu Full Boking untuk digunakan menjelajahi Indahnya Wisata Danau Toba menggunakan Kapal Unik berbentuk Rumah Batak.  Sedangkan Bus Bandara Silangit mempermudah masyarakat untuk ke dan dari bandara Silangit hanya bayar Rp50.000 rupiah sekali jalan," ungkap Rapidin Simbolon.

Wisatawan Yang berkunjung ke Samosir, melalui Bus Pariwisata Samosir, Rute Samosir-Silangit.

Ditambahkannya, "untuk Bus Rute Bandara Silangit - Pangururan akan membawa anda dengan armada nyaman ditemani awak bus yang ramah. Dengan membayar hanya Rp50.000 sekali jalan akan mempermudah akses masyarakat dan wisatawan yang akan menggunakan transportasi udara. Jam pelayanan bus ini adalah dari Pangururan Trip 1 : Pukul 06.00 WIB dan Trip 2 : Pukul 10.00 WIB., sedangkan dari Bandara Silangit Trip I Pukul 11.00 WIB dan Trio II Pukul 15.30 WIB".

Rapidin Juga berharap kepada seluruh stake holder, untuk melayani wisatawan dengan sepenuh hati, demi meningkatkan PAD Kabupaten Samosir.

Untuk diketahui,  penggunaan kapal wisata Samosir, dapat menghubungi HP : 0821 6866 2207 (Manager Kapal Wisata) dengan tarif sewa 1 jam pertama Rp.  1.000.000, jam kedua sampai jam keempat masing-masing Rp. 500.000 per jam.  Fasilitas yang didapat Meraung Room,  LCD Projector,  Mini Bar,  Saat Portabel,  VIP Room,  Balkon Area dan Karaoke.(horas/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini