Ikuti Test Ride Hujan Rezeki Lexi, Warga Rantauprapat Menangkan Undian Emas Dari Yamaha

Editor: metrokampung.com
Sales Counter Alfa Scorpii Rantauprapat Selvi (kiri) saat menyerahkan hadiah emas kepada pemenang undian THR Lexi.
Labuhanbatu - Metrokampung.com
Seorang warga Rantauprapat berhasil memenangkan hadiah undian berupa emas antam seberat 5 gram dalam program test ride hujan rezeki (THR) Lexi dari Yamaha.

Pemenang tersebut, adalah Iif Gunanta Nasution, warga Perumahan Raja Habib, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan.

"Awalnya, kami ingin membeli sepeda motor Yamaha dan mengikuti test ride Yamaha Lexi di Showroom Alfa Scorpii Rantauprapat beberapa bulan yang lalu. Ternyata, Yamaha Lexi sangat nyaman dikendarai, dan seminggu kemudian kami pun membelinya," ungkap istri Iif Gunanta, Sabtu (1/9) kepada wartawan, setelah menerima hadiah emas tersebut.

Dirinya juga tidak menyangka, terpilih sebagai pemenang program undian THR Lexi yang diikuti oleh konsumen Yamaha di seluruh Indonesia.

"Saya sangat senang sekali. Dan saya tidak menyangka kalau saya menjadi pemenang undian emas tersebut. Terima kasih Yamaha," ujarnya dengan raut wajah penuh kegembiraan.

Penyerahan hadiah emas tersebut, dilakukan di Showroom Yamaha Alfa Scorpii, yang berada di Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, dengan mengundang sejumlah konsumen Lexi, insan pers, dan komunitas sepeda motor.

Sales Counter Alfa Scorpii Rantauprapat, Selvi mengatakan, Yamaha tiada hentinya menghadirkan kejutan buat memanjakan konsumen. Saat ini sepeda motor teranyar adalah Lexi, yang hadir dengan program spesial THR Lexi dari Yamaha.

"Hari ini kita memberikan hadiah THR Lexi bagi konsumen Iif Gunanta Nasution yang diwakili oleh istrinya. Pemenang tersebut, adalah konsumen yang sudah mengikuti test ride Lexi dan membeli," ujar Selvi.

Selain penyerahan hadiah, lanjut dia, kita juga ada gathering, hiburan dan city tour touring Lexi. Melalui acara ini, kita ingin memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bisa mendapatkan kesempatan memperoleh cinderamata dan undian hadiah emas.

Menurutnya, Yamaha Lexi ini terbagi jadi dua varian, yaitu Lexi VVA SSS dan Lexi VVA SSS S. Secara body, Lexi memiliki dimensi panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm dan jarak sumbu rodanya 1.350 mm.

"Ground clearance Lexi cukup tinggi, 133 mm, maka bodi bawahnya tidak mudah mentok saat melewati berbagai medan jalan. Kaki-kakinya juga besar dan kekar, ukuran 90/90-14 inci di depan serta 100/90-14 inci di belakang. Kedua ban itu sudah tubeless," katanya.

Selain itu, Fitur dari Lexi juga terbilang lengkap, seperti stop and start system (SSS), hazard, panel instrumen digital, lampu depan LED, power charger, keyless dan suspensi belakang jenis tabung. Hanya saja dua fitur terakhir, khusus disediakan untuk varian S.

"Untuk kunci kontak, Lexi menerapkan Smart key system (SKS) yaitu sistem kunci tanpa anak kunci atau keyless. Fitur ini, membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer serta answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor," tuturnya.

Selvi juga menjelaskan, bahwa Yamaha Lexi ini juga keren dalam urusan pengereman dengan adanya sistem pengereman cakram pada bagian depan yang akan semakin memaksimalkan pengeremannya.

Fitur lainnya, kata dia, yakni electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Untuk bagian lampu, sudah menggunakan Led headlight pada lampu depan dan hazard lamp. Pencahayaan Led lebih terang serta didesain dengan ukuran mewah dan elegan.

"Skutik ini tersedia dalam enam pilihan warna, terbagi dua varian. Lexi VVA SSS varian standar yakni red, matte grey dan white. Varian S: bronze, matte grey dan matte blue," jelasnya.

Ditambahkannya, untuk harga, Lexi VVA SSS dibanderol Rp 21,475,000 dan Lexi S seharga Rp 24,325,000. Pembeli motor Lexi akan mendapatkan jaket eksklusif Lexi.

"Bagi Anda yang ingin segera memesan Yamaha Lexi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Kunjungi segera dealer resmi Yamaha Alfa Scorpii Rantauprapat. Yamaha Lexi cocok untuk semua kalangan baik untuk anak muda dan orangtua," tandasnya. (AL/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini