Masuk Kamar Istri Orang, Mati ‘Dirame-ramekan’ Warga

Editor: metrokampung.com
Jenazah NS di Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Aceh Timur - metrokampung.com
Apes dialami NS (28). Ia tewas diamuk massa, Jumat (31/8/2018) sore. Pria yang beralamat di Gampong Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur itu menjadi pelampiasan amarah warga gara-gara coba memperkosa YN (22), seorang wanita bersuami di desa tersebut.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono dalam keterangannya, Sabtu (1/9/2018) siang menyebutkan, peristiwa itu berawal pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 20.30 Wib.

Saat itu, NS memasuki kediaman YN, saat suami wanita itu sedang pergi tahlilan di tempat tetangga yang kemalangan.

“Saat itu, pelaku memasuki kamar korban dan menutupi mulut korban dengan tangannya,” kata Soegiono.

Namun, perbuatan NS itu ternyata mendapat perlawanan dari YN. Perempuan itu kemudian menggigit tangan NS lalu menjerit minta tolong.

“Mendengar suara minta tolong, masyarakat beramai-ramai mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil kabur,” lanjut Soegiono.

AR, suami YN yang kemudian mengetahui peristiwa itu setelah pulang dari tahlilan ternyata tak bisa menerima begitu saja perlakuan NS terhadap istrinya.

Keesokan harinya, Jumat (31/8/2018), AR mendapat kabar yang mengatakan bahwa NS bersembunyi di daerah Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman.

Mendengar itu, AR kemudian mengajak beberapa orang pergi ke sana untuk menangkap NS.

AR dan teman-temannya kemudian berhasil menangkap NS. Pria itu kemudian diboyong kembali ke Gampong Mesjid dan diarak ke sebuah lapangan bola. Di sana, warga yang langsung emosi karena sebelumnya NS berhasil kabur. Mereka pun beramai-ramai memukuli NS hingga sekarat.

“Ada masyarakat yang melaporkan kejadian itu kepada kami, selanjutnya personel mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Puskesmas Nurussalam,” jelas Soegiono.

Setiba di Puskesmas, kondisi NS ternyata sudah sangat kritis dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk. Malang, hanya beberapa saat setelah tiba di rumah sakit tersebut, NS kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia. (*/dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini