Nikmati House Music di Diskotek, Boru Lahi Tewas Mendadak

Editor: metrokampung.com
Jenazah Dinar di RS.
Medan - metrokampung.com
Dinar Dela Br Silalahi (30), ibu rumah tangga asal Desa Bahal Batu, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara mendadak menggigil dan tewas tak lama kemudian saat menikmati alunan house musik di Diskotek New Zone, Jumat (31/8/2018) sekira pukul 3.00 Wib.

Informasi yang dihimpun di kepolisian menyebutkan, Kamis (30/8/2018) sekira pukul 21.45 Dinar masuk ke diskotek New Zone di Jalan Wajir, bersama adik iparnya, Richie Frans Boy Nababan (27)–warga Jalan Sanif, Kecamatan Siborong-borong.

“Sampai di sana, korban dan saksi memesan minuman bir dan fanta, serta menikmati musik di dalam diskotek tersebut,” sebut Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/8/2018) siang.

Namun, saat sedang menikmati musik itu, sekira pukul 03.00 Wib, tiba-tiba Dinar mengeluh kesakitan dan merasa tubuhnya kedinginan.

Mendengar keluhan Dinar itu, Richie kemudian membawa kakak iparnya itu keluar dari Diskotek New Zone menuju Rumah Sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Setiba di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Advent, Dinar dinyatakan sudah meninggal dunia. Personel kepolisian dari Sektor Medan Kota yang mendapat laporan terkait peristiwa itu tiba di RS Advent tak lama kemudian dan langsung menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi korban.

“Kematian korban dinilai tak wajar. Saat ini kita masih menyelidiki penyebab kematiannya. Saksi sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi,” pungkas Kapolsek. (in/dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini