Plt Bupati Janji Kembalikan Bea Siswa Pada Pembukaan Ospek UNIVA Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com
Plt Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT pada acara Ospek Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu.

Rantau-Metrokampung.com
Plt Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Senin (3/8) hadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Akademik 2018 -2019 di Aula Universitas Alwashliyah (Univa).

Pada acara tersebut Plt Bupati menyampaikan harapannya semoga Universitas Alwashliyah Labuhan Batu mampu menghasil kan mahasiswa/i yang berprestasi bermanfaat bagi bangsa dan negara tentunya.

“Banyak Mahasiswa yang ingin belajar dengan tekat bulat di Universitas Alwashliyah Labuhan Batu. masih banyak pula yang kurang mampu. Dalam hal ini saya berjanji untuk mengembalikan pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang ingin belajar,” ucapnya.

Rektor Kampus Universitas Washliyah Labuhan Batu Basyarul Ulya SH,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa universitas UNIVA selalu mengedepankan motivasi yang kreatif dan inovatif diharapkan mampu  menempah mahasiswa/i yang berkompeten di bidang nya masing -masing .

“Terima kasih saya ucapkan kepada Plt Bupati Labuhan Batu H,Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT yang telah berhadir di kampus yang kita cintai ini dan semoga nanti materi yang diberikan bermanfaat bagi kita, ” sambutnya.

Rektor juga memaparkan bahwa beasiswa akan diberikan kepada 10 orang untuk tahun ini. Bagi prodi komisi penyiaran agama Islam.dan jumlah cama/i untuk tahun ini terdata sebanyak 310 orang."jelasnya seraya berharap

“Semoga Plt Bupati benar benar berpihak kepada dunia pendidikan,” pintanya.

Pengenalan kampus  diakukan setiap tahunnya  untuk memperkenalkan kehidupan kampus bagi mahasiswa dan mahasiswi baru yg diharapkan dapat mendewasakan jiwa mahasiswa itu dalam berbaur pada tingkat pendidikannya.
(Mk/Rfs/Red)
Share:
Komentar


Berita Terkini