Pelantikan DPD KNPI Labura Priode 2018-2021. Bupati : KNPI Bersinergi Mensukseskan Pembangunan Nasional

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura H Kharuddin syah se sampaikan ucapan Selamat kepada Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto SE.

Labura - metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE Saksikan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2018 - 2021yang berlansung  di lapangan Bayangkara Polsek Kualuh Hulu Aek Kanopan, Labura, Minggu (28/10).

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Labura, Hendriyanto SE di dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Labura, Bupati Labura H Kharuddin Syah SE mengatakan pengurus KNPI yang telah dilantik mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selain itu, tambahnya. Organisasi kepemudaan ini diharapkan mampu mensukseskan pemilihan umum yang akan datang di 17 April 2019. Sebagai perwujudan dalam rangka menuju demokrasi yang bersih dan bermartabat.

"Hal ini penting, karena KNPI lahir diilhami oleh rasa kepekaan dan kepeloporan organisasi muda, menggalang persatuan dan kesatuan, mengkonsulidasi keanekaragaman potensi, dan bersinergi mensukseskan pembangunan nasional", ucap Bupati.

Foto bersama usai dilantik dan diabadikan bersama ormas,OKP lainnya.

Ketua PD II FKPPI Sumut inipun berharap, DPD KNPI Labura mampu memfasilitasi terciptanya lapangan kerja bagi pemuda dan masyarakat serta pemerintah akan terus memperhatikan program-program kerja DPD KNPI dalam mengaktualisasi peran kepemudaan dalam pembangunan.

Sebelumnya, prosesi pelantikan dilaksanakan dilapangan Bayangkara Aek Kanopan yang di sampaikan langsung Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso,SE,M.SP. Dan di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh tamu undangan.

Acara Pelantikan DPD KNPI Labura yang membagikan ratusan lucky Draw turut dihadiri Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD, DPRD Sumut Aripay Tambunan,dan  jajaran OPD Labura, OKP, Pramuka, dan ratusan masyarakat.(stjg/kur)



Share:
Komentar


Berita Terkini