Tidak Pakai Helem, Pemilih Pemula Tewas di TKP

Editor: metrokampung.com

Labura-metrokampung.com
Dua pelajar penumpang Honda Vario BK 4512 JAI mengalami kecelakaan, salah satu diantaranya meninggal dunia di TKP, kecelakaan ini terjadi  jelang sore hari sekitar pukul 14.36 wib Sabtu (27/10/18) di jalinsum Suka Jadi desa  Damuli kecamatan Kualuh Selatan.

Informasi yang dihimpun, semula satu unit Honda Vario BK 4512 JAI yang dikemudikan MD (18) warga Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian kecamatan Aek Natas Labura berboncengan dengan teman sekolahnya Nurhalimah (18) warga kongsi enam kecamatan Aek Natas datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat. Setiba di jalinsum Suka Jadi Desa Damuli Pekan kecamatan Kualuh Selatan Labura, satu unit mobil Cold Diesel  Box B 9581 UCL yang baru keluar dari salah satu rumah makan berjalan searah menuju Rantauprapat, pengemudi Honda Vario BK 4512 JAI yang datang searah  dikemudikan MD tersenggol/tabrak samping kanan mobil Cold Diesel  Box B 9581 UC dan terpental ke kanan badan jalan hingga kepala Nurhalimah terbentur ke aspal dan mengalami luka terbuka di bagian kepala sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP.


"Sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan MD datang dari arah Aek Kanopan menuju Rantauprapat berboncengan dengan Nurhalimah setiba di jalinsum suka jadi ini truk box warna selver keluar mengarah dari rumah makan seketika itu sepeda motor vario tabrak samping truk box, diduga penumpang sepeda motor Honda Vario terpental ke aspal dan kepala Nurhalimah yang berboncengan dengan MD terhempas ke aspal karena tidak menggunakan helem  kepalanya pecah luka terbuka dan meninggal dunia sedangkan MD hanya luka ringan dan selamat dari maut sementara keterlibatan bus mini angkutan penumpang antar daerah, mengelakkan penumpang Honda Vario yang terpental ke badan jalan hingga keluar beram yang akhirnya nyungsep masuk ke parit beton," ujar petugas Lantas di TKP.

Sementara informasi masih simpang siur, ada yang mengatakan kedua pelajar yang menggunakan pakaian seragam sekolah begitu jatuh terpental ke badan jalan/aspal  disambut di tabrak kendaraan .

Sementara itu polisi lalu lintas yang bertugas masih melakukan penyelidikan dan mengamankan kendaraan mengevakuasi ke pos polisi Lalu lintas terpadu kecamaran kualuh selatan  polres Labuhanbatu. (stjg/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini