Bantuan Pemkab Labuhanbatu Selatan Telah Diterima Sekda Madina

Editor: metrokampung.com
Pemkan Labusel menyerahkan bantuan ke Madinah.

Labusel-metrokampung.com

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan serahkan bantuan bencana alam di Mandailing Natal, Rabu (14/11) di kantor Bupati Mandailing Natal. Bantuan yang merupakan hasil donasi seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan tersebut diserahkan oleh Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan Khairil, SH, MSP dan diterima oleh Sekda Mandailing Natal Drs. M. Syafei Lubis.

Pada kesempatan itu, Sekda Mandailing Natal Drs. M. Syafei Lubis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan dan seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan yang telah peduli terhadap kejadian bencana alam di Mandailing Natal.

“Bantuan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan ini kami terima dengan sepenuh hati, salam hormat kepada Pemkab dan seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan”, kata Drs. M. Syafei Lubis.

Lebih lanjut, Drs. M. Syafei Lubis mengatakan bantuan dari kabupaten Labuhanbatu Selatan akan diserahkan ke dinas Sosial untuk disalurkan sesuai peruntukannya.

Sementara itu, Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan Khairil, SH, MSP saat menyerahkan bantuan tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang terkumpul tersebut, berasal dari donasi elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan antara lain sumbangan masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Perusahaan dan Perbankan dan unsur masyarakat lainnya melalui rekening Labusel peduli bencana Palu, Lombok dan Madina yang digalang sejak awal bulan Oktober yang lalu

Adapun bantuan yang akan diserahkan berupa uang senilai Rp 114.520.871, pakaian layak pakai sebanyak 10 kotak, buku pelajaran dan alat tulis sebanyak 3 goni.

Turut mendampingi tim yang dipimpin Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan tersebut, ketua FKDM H. Saidi dan beberapa personil BPBD. (TM/mk/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini