SUMUT

NASIONAL

Bersama Dirbinmas Poldasu dan Kapolres Batubara, Ribuan Guru di Batubara Ikuti Jalan Sehat

Sabtu, 24 November 2018 | 21.51 WIB
Kali Dibaca |

Para siswa ikut berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Guru dan PGRI tahun 2018.

Batu Bara - Metrokampung.com
Memperingati Hari Guru Nasional ke- 73 dan HUT PGRI tahun 2018, ribuan guru di Kabupaten Batubara mengikuti jalan sehat di Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Sei Suka, bersama Dirbinmas Poldasu dan Kapolres Batubara,  Sabtu (24/11).

Menempuh jarak sekitar 3 KM dimulai dari halaman SD Negeri 010226 Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare sampai ke Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka, ribuan guru-guru terlihat bersemangat mengikuti jalan sehat yang juga diikuti Bupati Batubara terpilih Ir. Zahir, MAP.

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara Riswandi mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian dari peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI. Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dimasing-masing sekolah.

Sementara Bupati Batubara terpilih Ir Zahir mengatakan, guru merupakan pilar utama dalam membangun bangsa. " Pada peringatan hari guru ini, kita harus mengingat bagaimana pengabdian guru dan jasa guru", sebut Zahir.

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI di Kabupaten Batubara dirasakan ribuan guru  menjadi spesial  karena  kehadiran  Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawan dan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang berserta jajaran serta Bupati Batubara terpilih Ir Zahir, MAP. (ebson/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru