PARIWISATA

NASIONAL

H Zulkifli Amsar Pimpin RAPI Wilayah 02 08 Tanjungbalai Masa Bakti 2018-2022

Minggu, 18 November 2018 | 18.02 WIB
Kali Dibaca |

DILANTIK : H. Zulkifli Amsar Batubara saat dilantik sebagai Ketua Wilayah 02.08 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tanjungbalai masa bakti tahun 2018-2022 yang dilaksanakan, Sabtu (17/11) di gedung Dharma Wanita Tanjungbalai.

Tanjungbalai-metrokampung.com
H. Zulkifli Amsar Batubara dilantik sebagai Ketua Wilayah 02.08 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tanjungbalai masa bakti tahun 2018-2022 didampingi sekretaris Alfi Marten. Pelantikan itu digelar sesuai SK Pengurus Daerah 02 RAPI Sumut yang dilaksanakan, Sabtu (17/11) di gedung Dharma Wanita Tanjungbalai.


Acara tersebut dihadiri Ketua RAPI Sumut Supriyanto Dewan Penasehat RAPI Sumut, H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, unsur Pengurus RAPI se-Sumut serta dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail bersama para undangan lainnya.


Ketua Wilayah 02.08 RAPI Tanjungbalai, H Zulkifli Amsar mengatakan, dengan terbentuknya kembali kepengurusan RAPI menambah silaturrahim, komunikasi dan mendorong kerja sama dengan Pemko Tanjungbalai serta Basarnas setempat.


"Kedepan kerja sama RAPI dengan Basarnas lebih diutamakan untuk membantu masyarakat, dan terima kasih kepada Pemko Tanjungbalai yang menjadi mitra RAPI. Mari kita sama sama menjaga martabat RAPI sesuai ikrar kita, " ujarnya.


Ketua RAPI Sumut Supriyanto dalam kesempatan itu menyatakan, RAPI adalah organisasi sosial masyarakat yang tujuannya untuk membantu masyarakat. RAPI juga organisasi hobbi yang memiliki peraturan dari Menteri Komunikasi RI.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungbalai H. Ismail dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukung keberadaan RAPI di Kota Tanjungbalai. "Selamat kepada pengurus RAPI yang baru saja dilantik, semoga RAPI kedepan dapat terus bersinergi sebagai organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang komunikasi Radio Antar Penduduk yang selalu siap untuk ikut serta menjadi wadah pengabdian ditengah-tengah masyarakat dalam menyebarluaskan dan menyampaikan Informasi," ucap H. Ismail.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - Ma'aruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019 mendatang oleh seluruh pengurus wilayah 02.08 RAPI Kota Tanjungbalai.


Informasi dihimpun, RAPI Tanjungbalai telah melaksanakan beberapa kegiatan Bhakti Sosial sebelum dab setelah pelantikan diantaranya, melaksanakan sunat massal kepada 50 orang anak dan donor darah serta santunan kepada 50 anak yatim tanggal 15 Nopember 2018 lalu di Gedung Dharma Wanita. Dan pada hari Minggu, 18 Nopember 2018 dilaksanakan pembagian Sembako sebanyak 1.000 paket kepada warga oleh Ketua RAPI Kota Tanjungbalai H. Zulkifli Amsar Batubara yang merupakan kerjasama RAPI Tanjungbalai dengan Polres Tanjungbalai di Halaman Mapolres Tanjungbalai. (RS/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru