SUMUT

NASIONAL

Polsek Datuk Bandar Tanjungbalai Gelar Perlombaan Lagu-lagu Perjuangan

Kamis, 22 November 2018 | 14.42 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek AKP Ahmad Yani saat menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan lagu-lagu perjuangan tingkat kecamatan, Rabu (21/11) yang dilaksanakan di Mapolsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. 

Tanjungbalai-metrokampung.com
Polsek Datuk Bandar menggelar perlombaan lagu-lagu perjuangan bagi kalangan pelajar siswi dan siswi dengan kategori Vocal Solo untuk tingkat kecamatan, Rabu (21/11) yang dilaksanakan di aula Mapolsek Datuk Bandar Jalan Kartini Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Kapolsek AKP Ahmad Yani dalam kesempatan itu mengatakan, melalui perlombaan lagu-lagu perjuangan mampu membangkitkan semangat bagi siswa/i untuk semakin mencintai tanah air, bangsa dan negara serta bangga selaku bangsa Indonesia. "Melalui lagu perjuangan ini dapat menumbuhkan dan membangkitkan patriotisme dan NKRI harga mati," pungkasnya.

Dikatakannya, lagu- lagu perjuangan yang diperlombakan dalam vokal solo diantaranya, lagu Pantang Mundur, Padamu Negeri dan Gugur Bunga. Dan peserta yang menjadi juara akan di perlombakan ke tingkat Polres Tanjungbalai dan tingkat Polda Sumut.


Dari perlombaan itu, yang menjadi Juara 1 Anneke Putri Hutabarat, juara II Ruth Elfarawi Sipahutar, dan juara III Agnes Yohana Margaret. Dan kepada pemenang diberikan hadiah berupa Piagam dan uang pembinaan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Datuk Bandar AKP Ahmad Yani, Kanit Binmas Aiptu P. Saragih beserta jajarannya dan dewan Juri Ricard Sitanggang S.Pd dan Nuhriansyah S.Pd. (RS/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru