SUMUT

NASIONAL

Polsek Teluk Nibung Melaksanaan Perlombaan Lagu-lagu Perjuangan

Rabu, 21 November 2018 | 20.59 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Teluk Nibung saat memberikan tropy kepada juara  yang memenangkan kompetisi tersebut.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Bertempat di Aula kantor Lurah Kapias Pulau Buaya, Jalan Sipori-pori Lingkungan VI Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Polsek Teluk Nibung mengadakan perlombaan lagu-lagu perjuangan, bagi siswa siswi SMA dan SMP tingkat kecamatan yang ada diwilayah hukum Polsek Teluk Nibung, Rabu 21/11/2018 sekira pukul 15.00 Wib.

Kemudian kepada pemenang, Kapolsek AKP Muhammad Iskad memberikan Trophy terhadap peserta yang menjadi juara Perlombaan lagu-lagu perjuangan tingkat kecamatan tersebut.

Menurut Kapolsek AKP Muhammad Iskad dalam sambutannya mengatakan, perlombaan lagu-lagu perjuangan mampu membangkitkan semangat siswa untuk semakin lebih mencintai tanah air, bangsa dan negara serta bangga selaku warga negara dan bangsa Indonesia.


"Melalui lagu lagu perjuangan ini diharapkan dapat menumbuh-kembangkan dan membangkitkan jiwa patriotisme. Dan yang menjadi Juara akan di perlombakan ke tingkat Polres Tanjungbalai," kata Kapolsek.

Kepala Sekolah SMP Negri 8 Naomi Pakpahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Teluk Nibung yang telah bersedia menyelenggarakan perlombaan lagu-lagu perjuangan untuk masayarakat Kecamatan Teluk Nibung.

"Dengan diselenggarakannya perlombaan lagu-lagu perjuangan ini kiranya dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme di diri Masyarakat atau Siswa/i. Siapapun yang jadi juaranya bertujuan untuk membawa nama baik SMP Negri 8 Kapias Pulau Buaya ke perlombaan yang lebih tinggi," ucap Naomi. .

Dalam perlombaan yang diadakan yaitu kategori Vokal Solo dengan lagu, Padamu Negeri, Maju tak Gentar, Tanah Airku. Dalam kompetisi itu diperoleh Juara 1.Putri Evlin Tampubolon, juara 2. Naomi Pakpahan, juara 3. Ribana Dumawati Sihombing.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Teluk Nibung, Kepsek dan Guru SMP Negri 8 Tanjungbalai, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kanit Binmas Polsek Teluk Nibung, Kanit Provost PolsekTeluk Nibung, Bhabinkantibmas Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kanit Intel Polsek Teluk Nibung dan Personil Polsek Teluk Nibung, serta Siswa/Siswi 30 Orang. (RS/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru